Selasa, 15 Januari 2013

Tanya Angus - Gadis Ini Mati Mendadak Akibat Tubuhnya Terus Bertambah Tinggi & Besar

posted by: Dunia Andromeda
Seorang wanita yang menderita kondisi penyakit langka yang membuatnya tumbuh menjadi raksasa  dan kemudian mati mendadak pada usia 34 tahun.
Tanya Angus, dari Las Vegas menghabiskan 12 tahun terakhir dengan mencoba untuk menemukan obat untuk penyakitnya acromegaly, yang merupakan penyakit yang tidak bisa berhenti tumbuh.
Sampai usia 21, Tanya hanya 5ft tingginya dan beratnya ditimbang £ 130. Dia bisa naik kuda, pergi menari bersama teman-temanya  dan juga punya pacar.
Tumor  melilit kelenjar pituitary yang menyebabkan sejumlah besar hormon pertumbuhan dilepas ke tubuhnya.
Tanya hanya bisa  duduk di kursi roda karena memiliki bentuk paling ekstrim dari acromegaly pernah dilihat, dia tumbuh hampir 7 kaki, dan lebih dari £ 400.
Ms Angus yang telah bekerja sebagai supervisor di Walmart di Michigan, dia dipecat dari jabatannya ketika kondisinya memburuk, dan dibuang oleh pacarnya ketika orangtuanya mempertanyakan apakah dia adalah seorang pria.
Sebuah pemberitahuan di website Tanya, yang telah menginspirasi dan membantu penderita acromegaly di seluruh dunia, berbunyi "ini merupakan kesedihan yang mendalam, kami  mengumumkan telah berpulang ke rahmat Tuhan orang yang kita cintai Tanya Angus pada pukul  12:25 pada tanggal 14 Januari 2013, karena hatinya dan TIA. RIP sayang '
Ischemic Attack Transient (TIA) adalah jenis mini-stroke, disebabkan ketika aliran darah ke otak terhenti untuk jangka waktu tertentu.
Tanya mengalami beberapa TIA dalam beberapa tahun terakhir. Menggambarkan acromegaly tahun terakhirnya, Tanya mengatakan "Kadang-kadang saya merasa benar-benar sembuh tetapi bagi saya hal yang paling penting adalah bahwa saya harus memberitahu orang-orang tentang hal itu.
"Saya membaca email yang orang kirim ke saya dengan mengatakan'' Kau inspirasi saya,'' atau,'' Engkau begitu kuat''. 'Jika saya membantu orang lain, saya merasa bisa melakukan apa saja yang positif. "
Selama 12 tahun terakhir Tanya menjalani tiga operasi untuk mencoba mengangkat tumornya, tetapi ahli bedah yang berbeda tidak dapat mencapai bagian dari pertumbuhannya, seperti yang melilit arteri karotid batin nya.
Hatinya, paru-paru dan sendi tubuhnya terus tumbuh saat ia bertambah berat badan dan tinggi, menyebabkan regangan besar pada tubuhnya.
"Tanpa harapan Anda tidak memiliki apa-apa," dia seperti dikutip. "Saya berharap mereka bisa menghentikan saya tumbuh pada suatu hari."
 
• Tanya Angus adalah 5 kaki ramping 8 dan £ 130 saat remaja, di sini pada tahun 1995 (kiri). Pada tahun 2010 (kanan), dia 6ft 6in dan lebih dari £ 400.

• Tanya Angus merayakan ulang tahun ke-34 nya dengan seorang teman pada November 27, 2012

• Miss Angus telah meninggal pada usia 34 setelah hatinya gagal karena ukuran ekstrim nya

• Sebuah pesan telah diposting di situs web Tanya Angus bahwa dia telah telah meninggal pada 14 Januari

 
•  34 tahun diberi harapan baru untuk kondisinya tahun lalu, namun itu tidak bertahan

 
• Foto-foto Ms usia Angus 17 (kiri) dan 31 (kanan) mengungkapkan bagaimana acromegaly telah mempengaruhi wajahnya

• Sebelum dia acromegaly diagnosis, Ms Angus adalah horserider tajam

• Ms Angus digambarkan dengan tim medis dan ibunya (putih) pada tahun 2010

(daily Mail )


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...