Selasa, 29 Januari 2013

(Photo Asli) Aktor Ini Tewas Tergantung Saat Berperan Sebagai Yudas Iskariot

posted by: Dunia Andromeda
Aktor ini Tewas Tergantung Saat Berperan Sebagai Yudas Iskariot (Foto-foto asli)
Sedianya, kejadian ini hanya ada dalam pementasan sebuah drama. Namun, adegan penggantungan Yudas Iskariot, pengikut Yesus yang dianggap berkhianat, menjadi jalan mengantarkan sang aktornya ke alam baka.

Menurut The Associated Press, pekan lalu sang aktor, Tiago Klimeck, 27 tahun, menjalani cuplikan adegan film The Passion of Christ. Adegan yang harus dijalaninya adalah penggantungan.

Tiago bersiap memerankan Yudas

Yudas (kiri), setelah mencium pipi Yesus. Ciuman yang menjadi isyarat bahwa yang dia ciumlah yang harus ditangkap

Setelah menerima 30 keping perak, Yudas menyesal dan menggantung diri.

Namun yang dialami "Yudas" ini benar-benar nyata. Tanpa disadari orang-orang ternyata ia tewas beneran!

Selama empat menit dia dalam kondisi tergantung sebelum akhirnya para kru menyadari lehernya betul-betul tercekik oleh tali. Mereka berpikir yang dilakukan sang aktor adalah bagian dari seni olah peran.

Kejadian itu berlangsung di Itarare, sekitar 215 mil (sekitar 346 km) dari Sao Paulo. Klimeck mengalami koma setelah itu sebelum akhirnya dinyatakan meninggal.

Upacara pemakaman Tiago di Itarare

Kini polisi masih melakukan investigasi untuk melihat apakah ada unsur kesengajaan dalam hal ini. Otopsi telah dilakukan dan polisi masih menunggu hasilnya.

Tiago Klimeck semasa hidup

World News melaporkan Klimeck tengah mengulang adegan dalam film populer The Passion of The Christ ketika Yudas memutuskan bunuh diri setelah mengkhianati Yesus. Drama itu dipentaskan untuk menghibur umat kristiani dalam sebuah perayaan.

(worldnews, AP, ibtimes)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...