Selasa, 22 Januari 2013

Iklan Malaikat Cantik Jatuh Dilarang Beredar di Afsel

posted by: Dunia Andromeda
Anda tentu tahu sebuah iklan terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produk deodoran ternama? Ya, sebuah iklan yang memperlihatkan para malaikat jatuh dari surga karena tertarik dengan harum dodoran seorang pria ini ternyata dilarang beredar di Afrika Selatan. Pasalnya iklan tersebut dianggap menyinggung umat kristiani di sana. 
Seperti yang sering anda lihat di TV dalam negeri, iklan yang berdurasi sekitar 60 menit itu memperlihatkan sejumlah malaikat dengan paras wanita muda yang cantik sekaligus provokatif lompat ke bumi. Didepan para warga yang terkejut, para malaikat cantik itupun akhirnya berjalan menuju seorang pemuda yang sedang bersiap naik ke atas Vespanya. 

Di akhir, para malaikat itu menghancurkan halo mereka ke lantai saat mendekati pria yang kemudian dipastikan memakai deodoran merk Axe untuk kemudian muncul tulisan yang berbunyi 'Bahkan para malaikat pun akan jatuh'. 

Iklan tersebut sempat tampil di jaringan televisi Afrika Selatan. Namun menyusul munculnya berbagai keluhan dari para penganut Kristen di sana, Badan Otoritas Standar Periklanan (ASA) Afika Selatan melarang iklan tersebut beredar dengan alasan malaikat yang kehilangan kesuciannya bisa membuat marah orang-orang Kristen. 
Seperti yang dilansir oleh situs News24, Jum'at (04/11) sang pelapor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, mengaku marah oleh sugesti bahwa utusan tuhan scara harfiah bisa jatuh demi seorang pria yang memakai aroma deodoran itu. 

Ingin lihat cupliknnya? Klik saja di sini.

(news24)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...