Minggu, 20 Januari 2013

Kapal Beton Terbesar di Dunia Dihancurkan Oleh Pemerintah Cina

posted by: Dunia Andromeda
Kapal beton terbesar di dunia dibongkar setelah menghabiskan empat dekade terdampar di tepi sungai.Kapal Tian Gu ditinggalkan lama oleh crewnya  setelah pelayaran pertamanya pada tahun 1974, sejak itu telah menjadi rumah bagi penghuni liar dan merupakan daya tarik wisatawan lokal di Fuzhou, ibukota Provinsi Fujian tenggara Cina.
Untuk menghancurkan 3.000 ton kapal beton ini dimulai pada bulan November tahun lalu dan akhirnya akan selesai pada ahir minggu ini.Kapal semen yang dibangun tahun 1970an ketika saat itu Cina mengalami kekurangan baja dan itu juga  sebagai solusi murah selama 'revolusi kebudayaan'.
Tapi setelah pelayaran pertamanya pada tahun 1974 para pejabat komunis menyadari biaya tersebut terlalu banyak untuk daya kapal beton  dan dia langsung didorong ke darat dan membumi.
Panjang 345ft, lebar 48ft, 26ft 7in tinggi, Gu Tian menjadi tempat bagi penduduk setempat dan menjadi daya tarik wisata kecil. 40 tahun terdampar di tepi Sungai Mingjiang.
• Kapal  Gu Tian pada bulan November sebelum pekerjaan dimulai untuk membongkar perahu seberat ton 3.000 ini

• Tian Gu difoto hari ini di tahap akhir pekerjaan untuk menghancurkannya untuk membuat jalan umum

• merusak pemandangan atau pandangan untuk sakit mata?

• Proyek ini akan segera berakhir sebagai kapal semen terbesar di dunia tidak lebih

• Kapal itu dibangun untuk menghemat uang, namun karena beban berat dan konsumsi bahan bakar yang sangat besar itu ditinggalkan setelah hanya beberapa penggunaan pada tahun 1974

• Pekerja di Republik Rakyat Cina melihat terakhir dari kapal beton yang mungkin ide bagus tetapi tidak berkelanjutan pernah dipraktekkan

(Dailymail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...