Selasa, 22 Januari 2013

Dibuat Horor, Iklan Bra Ini Anti Pakai Wanita Cantik dan Seksi

posted by: Dunia Andromeda
Jika biasanya perusahaan Bra menggunakan model cantik dan bertubuh seksi untuk mempromosikan produk mereka, lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh produsen Bra di Amerika Utara. Dalam promosi via iklannya, mereka justru menampilkan sisi horor dari pemakaian Bra. 

Seperti yang dilansir oleh Marketingmag, sebuah butik yang bernama The Boobie Trap menayangkan iklan yang sama sekali beda dengan yang biasa disampaikan oleh butik bra sejenisnya (seperti Victoria Secret). 

Bukannya memilih menggambarkan produk mereka dengan model yang cantik hingga provokatif, iklan yang mereka tayangkan justru mempertunjukkan sisi kelam kesalahan memakai Bra terhadap payudara penggunanya. 

Dengan slogan 'We can stop the horror', the boobie trap mencoba mengingatkan kepada para konsumennya tentang bahaya memilih bra yang salah. Sebagai contoh 'the Sagging', yakni pemilihan bra yang justru membuat payudara wanita turun. 

Menurut Jenny Smith, seorang tim kreatif dari Target Marketing Communication, perusahaan yang membuat iklan tersebut, mengatakan bahwa kampanye ini sejalan dengan fakta yang terjadi di dunia. Dimana menurut sebuah survei yang dilakukan toko Debenhams di Inggris menunjukkan bahwa ada sekitar 85 persen wanita memakai jenis dan ukuran Bra yang salah. 

"Memakai bra dengan ukuran yang salah adalah sebuah kesalahan berbusana yang menakutkan. Jadi ide iklan ini adalah untuk membuat orang sadar akan fakta itu," ujar Jenny. 

Untuk melihat cuplikan iklannya, silahkan anda klik di sini dan di sini

(marketingmag/opnsrc)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...