Selasa, 22 Januari 2013

Mengintip Mewahnya Pemakaman Para Bos Mafia Rusia

posted by: Dunia Andromeda
Para bos dari mafia dapat dikenali dari penampilan dan gaya hidupnya yang mewah yang bisa dilihat dari kendaraan yang digunakannya, pakaian bahkan tempat tinggalnya.
  
Nisan para bos mafia Rusia

Makam 3 pengawal bersenjata mereka yang ikutn tewas

Mengenai tempat tinggal, wlaupun sudah wafat tempat peristirahatan terakhirnya tetaplah memancarkan aura kemewahan khas mafia borjuis. Dengan batu nisan besar berbahan marmer yang diimpor, yang bergambar sosok almarhum yang berdiri gagah dengan latar belakang gambar mobil mewah ataupun rumah mereka semasa hidup.



Makam mereka lebih mirip monumen peringatan dibanding pemakaman

Kita bisa melihatnya di pemakaman di pinggir kota Yekaterinburg, Rusia yang bernama pemakaman Shirokorechenskoye. Di pemakaman ini terdapat tempat peristirahatan terakhir Miklhail Kuchin, bos geng mafia terkenal Centralnaya yang ditembak mati berusia 35 saat ia meninggalkan rumahnya. Di sisinya adalah makam ayah dan anak Nikolai dan Andrei Kravtsov, ditembak oleh pembunuh bayaran saat mereka sedang mengendarai Volvo-nya pada tahun 1996 saat mereka berusia 44 dan 22. Lalu ada juga makam bos mafia lain Oleg Vagin yang dimakamkan bersama tiga pengawal bersenjatanya, yang terbunuh pada tahun 1992.

Benar-benar luar biasa!

(dari berbagai sumber)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...