Selasa, 29 Januari 2013

Blackberry Akan Meluncurkan Handset Spesifikasi Baru yang Lebih Tinggi

posted by: Dunia Andromeda
BlackBerry Akan Meluncurkan Handset Spesifikasi Baru yang Lebih Tinggi.
BlackBerry akan meluncurkan versi spesifikasi tinggi baru dari handset pada minggu ini. Smartphone ini telah menurun penjualannya dalam beberapa tahun terakhir,  sebagian besar disebabkan oleh popularitas iPhone Apple dan Samsung Galaxy S3.
Tetapi para ahli mengatakan BlackBerry 10 (BB10) harus membuktikan bahwa bisa juga populer dalam menghadapi kompetisi tahun ini.
Malik Kamal-Saadi, analis utama dengan Informa mengatakan sistem operasi baru (OS) pada dua handset yang diharapkan adalah 'kartu truf' yang melihatnya bisa memenangkan kembali pelanggan yang hilang melalui kinerja yang buruk dari BlackBerry sebelumnya.
 Dia berkata"'Pengalaman' sangat menarik bagi pengguna bisnis dan konsumen.
"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu dalam hal pengalaman." Mr Kamal-Saadi menggunakan model baru di markas RIM Eropa di Slough.
Dia mengatakan sistem akan menarik bagi kedua bisnis dan sosial pengguna high-end di Eropa dan Amerika Utara, di mana BlackBerry kehilangan tanah paling subur dua atau tiga tahun terakhir.
Namun dia menambahkan bahwa perangkat lunak itu mirip dengan generasi pertama iPhone menjadi begitu sangat berbeda,  mungkin diperlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri.
Dia menambahkan bahwa investor akan 'melompat ke langit' jika BB10 penjualan lebih dari empat juta unit dalam tiga bulan pertama, namun penjualan antara satu dan dua juta akan diterima.
Handset BlackBerry secara luas dikreditkan dengan kick-mulai booming smartphone. BlackBerry berencana untuk meluncurkan dua handset, Z10 dan X10 pada hari Rabu.
Gambar bocor secara online mengaku menjadi acara Z10 ponsel touchscreen sepanjang garis mirip dengan iPhone. The X10 diyakini lebih dari BlackBerry klasik, dengan keyboard Qwerty.
Ernest Doku, ahli teknologi dengan uSwitch.com, mengatakan "Untuk RIM dan BlackBerry, sangat banyak kebangkitan saat ini.
"Konsumen telah menunggu waktu yang lama untuk melihat apa yang akan ditawarkan RIM. Mereka telah jatuh ke pinggir jalan tapi banyak tanda-tanda yang menunjukan bahwa mereka kembali ke relevansi di pasar smartphone. '
Dia mengatakan bahwa orang-orang juga akan menunggu untuk versi kemungkinan dengan keyboard Qwerty.
"Ada USP besar (proposisi penjualan yang unik) dalam pengembalian keyboard fisik," tambahnya.
"Sembilan dari 10 konsumen kami meminta bahwa terkait dengan BlackBerry. 'BlackBerry telah beruntung dalam hal (fanbase) loyalitas yang mungkin belum terjadi untuk orang-orang seperti Nokia.
• Blackberry meluncurkan fightback dengan versi spesifikasi tinggi baru dari handset

• The X10 baru masih memiliki fitur keyboard QWERTY

 
• The Blackberry baru diperkirakan akan membawa kabur uang  S3 Samsung dan iPhone 5

• Seorang pakar mengatakan bahwa perangkat lunak baru pada Blackberry mirip dengan generasi pertama iPhone dalam hal itu akan memakan waktu cukup lama bagi orang untuk membiasakan diri

• Banyak pelanggan Blackberry ditinggalkan setelah menggunakan Blackberry 7

(Daily Mail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...