Kamis, 24 Januari 2013

Daftar Wanita Terseksi Dunia Abad 21 yang Kontroversial

posted by: Dunia Andromeda
Jajak pendapat 'Wanita terseksi di dunia' telah menjadi pokok dari majalah Pria selama beberapa dekade ini, pembaca titillating dengan gambar-gambar selebriti berpakaian minim sambil memilih  bintang yang paling banyak dibicarakan tahun ini.
Tapi GQ edisi AS telah terlibat dalam sengketa rasisme setelah serangkaian ras spesifik kategori untuk '100 nya Wanita Terseksi Abad ke-21 dari jajak pendapat '.
Kritik telah mengecam 'glossy yang menyarankan beberapa perempuan muda yang hanya menarik dalam konteks etnis mereka sendiri'.  Setelah pemberian judul seperti  'Tercipta Cina Sexiest', 'Tercipta India Sexiest' dan, yang paling menghebohkan dari semua adalah, 'Sexiest Hamil Sri Lanka '.
CQ yang merupakan singkatan dari Gentleman ini Quarterly terbit setiap bulan, diterbitkan daftar minggu ini dalam edisi AS dengan R & B superstar Beyonce terpampang di sampul depan dengan judul 'Miss Millennium'.
"Dan tidak hanya Betonce, juga tidak lupa Katie Upton, Megan Fox, Mila Kunis dan semua Jessicas favorit Anda."
Namun GQ juga menambahkan pilihan kategori baru, kriteria pemenang yang rupanya hanya didasarkan pada latar belakang ras kontestan.
Bintang Slumdog Millionaire Freida Pinto dinobatkan 'Tercipta India Hottest', sementara Ziyi Zhang bernama 'Tercipta Cina Hottest' sedangkan judul yang agak meragukan 'Hottest Hamil Sri Lanka' pergi ke British rapper MIA
Sebagai contoh bintang Slumdog Millionaire Freida Pinto dinobatkan 'Tercipta India Hottest', tidak disebutkan Beyonce dari Afrika-Amerika, Mila Kunis Ukraina 'dan keturunan Armenia Kim Kardashian.
"Tapi dengan terobosan yang keluar ini etnis wanita tertentu dan bukan orang lain apa yang mereka menyiratkan adalah bahwa perempuan tidak cantik hanya karena mereka cantik, mereka hanya menarik dalam konteks etnis mereka sendiri.
 
• 'Hottest Cina' Ziyi Zhang, kiri, dimahkotai sementara bintang Slumdog Millionaire Freida Pinto, kanan, memenangkan kategori 'Tercipta Hottest India'

 
• MIA, bernama asli Mathangi Arulpragasam, kiri, won 'Hottest Hamil Sri Lanka' 'Hottest Tercipta Italia' sementara bernama Monica Belluci, kanan

 
• daftar minggu ini dalam edisi AS dengan R & B superstar Beyonce terpampang di sampul depan dengan judul' Miss Millennium '. Tetapi tidak ada menyebutkan Afrika-Amerika

(Daily Mail )


Artikel Terkait:

1 komentar:

Rendra mengatakan...

wah cantik bnget gan...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...