Selasa, 29 Januari 2013

Perempuan Ini Mandi Dengan Hal Yang Berbeda ! Untuk Perawatan Sih Katanya

posted by: Dunia Andromeda
Mandi bir, sebuah perawatan yang ditawarkan oleh spa di Republik Czech, berhasil menarik perhatian puluhan ribu pengunjung dari berbagai belahan dunia setiap tahunnya.

Meski tidak ada bukti ilmiah tentang manfaat perawatan tersebut, namun para pengunjung menikmati dan  percaya mandi bir berkhasiat untuk kesehatan.
Setiap tahun sekitar 10.000 turis dari berbagai negara di dunia mencoba perawatan mandi bir. Perawatan ini pun menjadi sangat populer di Czech
Pengunjung spa tidak hanya akan disuguhi bir untuk diminum, tetapi juga satu bak penuh untuk berendam.
Bak untuk berendam diisi dengan campuran aneka rempah-rempah yang memiliki efek menenangkan dan meremajakan kulit, serta air mineral hangat dan bir hitam dari Chodovar.
Seorang warga lokal yang menjadi pelanggan spa tersebut, Monika Krauskopfova mengatakan terapi bir ini sangat berbeda dibandingkan terapi pada umumnya.
Sementara itu, Hana Pelanova, perawat di spa itu mengatakan bahwa air dalam bak mandi itu mengandung mineral dan busa bir membantunya untuk meresap ke kulit.
“Ini bagus untuk rambut, kuku, dan pengelupasan kulit, serta diatas semuanya ini untuk sirkulasi darah,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Xinhua.
Antusiasme dari pengunjung untuk menikmati spa bir telah meningkatkan bisnis pembuatan bir di Chodovar.
Namun, untuk dapat menikmati spa ini, pengunjung harus mengeluarkan 33 dolar AS untuk mandi bir selama 20 menit.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...