Selasa, 22 Januari 2013

VietJet Air : Maskapai Penerbangan Vietnam Ini Gelar Pertunjukan Pramugari Berbikini Di Pesawat (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Otoritas Penerbangan Vietnam telah memerintahkan operator penerbangan, yang baru diluncurkan tahun lalu, untuk membayar denda sebesar £ 600. Nguyen Trong Thang, selaku Inspektur Kepala Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam mengatakan, maskapai ini membuat kesalahan serius dalam memberikan pelayanan.

Thang mengatakan VJA mendapat denda karena melanggar peraturan penerbangan lokal dengan mengorganisir sebuah acara yang tidak disetujui dilakukan dalam di pesawat.

Ketika ditanya apakah VJA juga melanggar peraturan keselamatan penerbangan karena membiarkan penumpang menggunakan ponsel kamera untuk merekam acara tiga menit? ia mengatakan bahwa karena ponsel yang digunakan dalam modus film saja, mereka tidak mempengaruhi keselamatan penerbangan.



Aksi heboh para pramugari diatas pesawat yang menuai denda

Selain itu, pesawat sudah mencapai ketinggian aman sebelum waktu acara itu terjadi, katanya. VJA host acara bikini, yang disebut pertunjukan tari Hawaii dengan partisipasi kontestan dalam kontes kecantikan lokal, Miss Ngoi Sao.


Kecantikan dan keseksian mereka adalah "gimmick" ayng efektif

VietJetAir adalah maskapai penerbangan milik swasta pertama yang didirikan di Vietnam, yang beroperasi pada November 2007. Ini resmi diluncurkan pada Desember 2011 untuk menjadi perusahaan penerbangan swasta kedua untuk menawarkan layanan domestik di Vietnam, serta perusahaan penerbangan kelima secara keseluruhan untuk menawarkan penerbangan domestik sipil.

Berikut Vidoe Aksi 'Panas' Pramugari VietJet Air :

 

gimana kalo pramugari di indonesia bergaya kayak gini yah???? 
sedangkan pake baju lengkap aja pesawatnya bisa nyebur ke laut 

(BBC, Business Insider,youtube)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...