Selasa, 22 Januari 2013

Seniman Ini Dipenjara Karena Melukis Pelayan Cantik Karena Terinspirasi Adegan Titanic

posted by: Dunia Andromeda
Seorang seniman dipenjarakan karena laporan si korban yang adalah pelayan sexy nan cantik di kamar tidurnya dan melukisnya di sofa layaknya adegan film Titanic.
'Eddy' Edflar Mendes mengancam akan menjaganya agar bisa bersama - sama untuk selama-lamanya'.
Miss. Lipska, 29, mengatakan Mr. Mendes menawarkan untuk membuat sketsa-nya, menceritakan hal itu akan menjadi seperti adegan dalam film tahun 1997 di mana Kate Winslet melukis Leonardo Di Caprio yang karakternya adalah seniman miskin.
Setelah Mendes telah menyelesaikan sketsa, ia menolak untuk menunjukkan hasil itu padanya, lalu ditempelkan ke tempat tidur. Miss. Lipska kemudian menuduh ia mengatakan bahwa ia adalah 'inspirasi' dan berteriak bahwa tak seorang pun akan melihatnya lagi.
Miss.Lipska menjelaskan bahwa ia setuju untuk pergi ke apartemennya setelah bekerja pada jam-jam awal Agustus tahun lalu.
 

"Dia meyakinkan saya untuk datang ke lantai atas," katanya kepada juri. 'Dia bilang dia benar-benar ingin mendengar pendapat saya tentang pekerjaannya dan dia benar-benar ingin saya untuk melihat karya seninya. Dia tidak memaksa, dia sangat ramah, dia hanya mengundang saya untuk melihat karyanya.
'Eddy meminta saya untuk pindah ke tempat tidur karena lebih mudah baginya untuk menggunakan palet dan kuas.'
"Dia di tempat tidur, duduk di atas saya, memegang lengan saya," katanya. "Dia mengatakan tidak ada yang akan melihat saya lagi. '


Miss. Lipska mengatakan bahwa dia berhasil mendorong Mendes sebelum ia menutup pintu. "Dia terus mengatakan bahwa saya adalah inspirasinya, dan tak seorang pun akan melihat saya lagi. '
Seorang tetangga mendengar keributan itu dan Miss. Lipska berhasil melarikan diri dan menghubungi polisi.

(Dailymail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...