Kamis, 24 Januari 2013

Mayoritas Orang Amerika Ingin Aborsi Menjadi Legal

posted by: Dunia Andromeda
Mayoritas orang Amerika berpikir untuk pertama kalinya bahwa aborsi harus dihukum, sebuah jajak pendapat baru telah ditemukan.Jajak pendapat juga menemukan bahwa tujuh dari 10 orang menentang tengara keputusan Mahkamah Agung  yang memutuskan bahwa seorang wanita memiliki hak untuk aborsi yang akan dibatalkan.
Secara total 54 persen orang dewasa di Amerika Serikat mengatakan bahwa aborsi harus dihukum baik selalu atau sebagian besar waktu.
Hal ini dibandingkan dengan 44 persen yang percaya aborsi harus ilegal. Ini adalah pertama kalinya sejak pertama kali bertanya pada tahun 2003 bahwa mayoritas orang Amerika mengatakan bahwa aborsi harus dihukum.
Jajak pendapat ini dilakukan untuk NBC News / Wall Street Journal oleh McIntuff Bill pengumpul suara Republik dan Demokrat ahli jajak pendapat Peter D.Hart.
Mr McInturff mengatakan dia yakin pernyataan kontroversial tentang aborsi dan pemerkosaan oleh dua kandidat Senat Republik, serta perdebatan sengit mengenai kontrasepsi, membantu dalam beberapa cara untuk menggeser pandangan masyarakat.
Sebanyak 70 persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka tidak ingin keputusan ini bersejarah untuk dibatalkan.
Pandangan perubahan pendapat mengenai masalah ini tercermin oleh kenyataan bahwa pada tahun 1989, 58 persen mengatakan keputusan tidak boleh dibatalkan. Pada tahun 2002, angka ini adalah 60 persen dan 66 persen pada tahun 2005.
 
• Mayoritas orang Amerika berpikir untuk pertama kalinya bahwa aborsi harus dihukum, sebuah jajak pendapat baru telah ditemukan

• Ini adalah pertama kalinya sejak pertanyaan pertama kali diminta pada tahun 2003 bahwa mayoritas orang Amerika mengatakan aborsi harus dihukum

(Daily Mail )


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...