Kamis, 24 Januari 2013

IPhone 5 Selundupan Senilai Total US$ 36.500 Dimusnahkan Dengan Buldozer (Photo+Video)

posted by: Dunia Andromeda
Seorang pria warga negara China ditangkap di Moskow oleh pihak pabean dan kepolisian Moskow karena berniat menyelundupkan iPhone 5 senilai total lebih dari US$ 36.500 apabila semua iPhone tersebut adalah asli.
Semua iPhone 5 ini adalah barang palsu

Pria ini ditangkap karena pihak yang berwenang merasa curiga dengan kardus besar yang dibawanya. Setelah disita dan dibuka paksa, ternyata isinya adalah iPhone palsu. iPhone tersebut secara kasat mata teramat sangat mirip dengan aslinya!

Oleh pihak pengadilan setempat ia hanya dikenakan denda sebesar US$ 65. Terhitung sangat ringan, tapi yang pastinya mampu membuat siapapun melongo adalah pengadilan memerintahkan agar semua iPhone 5 tersebut dimusnahkan.
Di Russia, tidak ada ampun dan toleransi bagi barang selundupan. Tanpa kecuali!

Bagaimana cara memusnahkan gadget-gadget yang menjadi dambaan semua penggila teknologi tersebut? Tidak tanggung-tanggung, semua iPhone 5 yang masih di dalam box-nya tersebut dilindas dengan buldoser pada 18 Januari 2013 kemarin.
Mungkin ini bisa jadi semacam peringatan dari Rusia untuk menunjukkan bahwa mereka sangat tidak suka didikte oleh penyelundup kelas teri.

(Itar-Tass, Ghiboo)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...