Kamis, 24 Januari 2013

(Photo) Trend Para Wanita Berpose Telanjang di Salju Yang Kini Sedang Populer

posted by: Dunia Andromeda
Tantangan dadakan dimulai oleh pekerja Wiltshire perawatan Leanne Myers,, 40 orang yang berpose hanya dengan celana dalamnya bersama dengan Danielle Smith dalam upaya untuk menghibur teman-teman.
Tapi setelah posting foto di Facebook ide tersebut dengan cepat bejamur di setiap halaman rumah lain yang didedikasikan untuk gambar virus salju telanjang.
Kelompok ini sekarang memiliki lebih dari 5.500 likes dan 250 foto yang menunjukkan orang-orang dari segala usia yang tanpa busana bagian bawah dan hanya ditutupi pakaian dalam wanita mereka dengan cara yang imajinatif.
Kelompok yang brnama  'Wiltshire, ayo telanjang di salju! " ini Dimulai pada hari Jumat setelah Leanne dan rekan-rekan careworkers berjuang untuk sampai mengumpul orang-orang untuk  mendukung mereka dalam banjir salju semalaman penuh.
Sebagai cara untuk menghibur teman-teman dan keluarga, ia memutuskan untuk berpose dalam pakaian dalamnya bersebelahan dengan Danielle tetangganya dan teman-teman yang diundang untuk melakukan hal yang sama.
Dalam waktu 24 jam halaman telah penuh dengan virus ide gila ini  dan ratusan orang juga berbagi foto dengan cara yang lebih inventif untuk mengaburkan martabat mereka menggunakan manusia salju, botol, syal dan bahkan wajan.
 
• Leanne (kiri) dan Danielle berpose untuk gambar sendiri untuk sedikit bersenang-senang.

 
• Ini trio wanita bersantai dengan minuman dan memakai warna-warna cerah yang indah

  
• mungkin bukan ide yang baik untuk wanita, tapi  seorang wanita melindungi kesopanan nya dengan sepasang ban (kanan)

 
• Michala Steele diposting ini citra dirinya di sepeda

  
• Wanita ini menggunakan tape dan tutup kepala untuk cadangan tabur, sementara Trina Akrill menggunakan bin

 
• Meskipun tidak telanjang, ini bersuka ria masuk ke dalam semangat menggila dengan perang bola salju pakaian dalam

• Sebuah foto diposting di grup Facebook 'Wiltshire telanjang di salju! " oleh Kev Willis

  
• Fun-loving Gemma Drake pose di kebun dan seorang wanita pose dengan dua bola salju besar

  
• pirang ini terus hangat dengan apa yang tampaknya menjadi sebuah botol air panas dan seorang wanita menutupi dengan syal

 
• Tiga wanita menikmati tempat sledging telanjang

  
• Tiga keindahan membuat hari manusia salju itu. Dua wanita tersenyum (kanan) di trampolin

 
• berempat ini menggelar pesta pernikahan telanjang

  
• Sebuah topi Yoda menghiasi wanita ini tersenyum dan seorang wanita terentang menyambut salju di kebun

• helm sepeda motor menghemat nyawa dan kerendahan hati

 
• Semoga lalu lintas tidak terpengaruh oleh sesama ceria

  
• Seorang pria bertato memakai dasi, topi kain dan sedikit lain. Anehnya, sebagian besar orang dalam gambar mengenakan tutup kepala

  
• Seorang pria membersihkan jalan di sebuah halo dan sayap malaikat dan tiga laki-laki telanjang pantat mereka

 
• Hardy Simon Browning menggunakan salju beku untuk menutupi dirinya

  
• Seorang penggemar membuat sikap romantis dan seorang pria menyembunyikan rasa malu di balik ruang hopper

( Dailymail)


Artikel Terkait:

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR +62852-2948-7855 ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT22

Unknown mengatakan...

wah saya ingin hidup di sana biar bisa cuci mata terus

ayen jaya mengatakan...

PEMBESAR PENIS LINTAH OIL SUPER
Ini sebuah kejutan besar bagi kaum laki-laki yang ingin memiliki penis yang besar, panjang, kuat dan keras. Sangat cocok bagi anda yang ingin bisa memuaskan istri dan pasangan anda. Penis yang besar, panjang, kuat dan keras sangat di dambakan oleh setiap wanita.
Lintah oil super juga meningkatkan hasrat seksual dan disfungsi ereksi, mengintensifkan kesenangan dan orgasme, meningkatkan stamina dan daya tahan lama dalam hubungan sex sehingga durasi sex lebih lama dan lebih klimaks.

Lintah Oil Super Cepat Bertindak/ Bereaksi Dengan Formula Cair..!
Lintah Oil Super (RAJANYA OIL PEMBESAR PENIS) adalah terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria. Sangat efektif berfungsi untuk membesarkan, memanjangkan, memperkuat ereksi alat vital pria secara cepat dan permanent, tanpa adanya efek samping. Dengan alat laboratorium yang menggunakan bahan berkwalitas tinggi dan prosedur manufaktur untuk menghasilkan hasil yang memuaskan dan maksimal. Lintah Oil Super sangat efektif, terbaik dan aman. Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu membesarkan / memperpanjang penis, mengeraskan, atasi ejakulasi dini, lemah syahwat dan impotensi. Pastikan Anda Mendapatkan Lintah Oil Super Yang ASLI Disini (duniavitalitas.com)

Aturan Pakai Oil Pembesar Penis (LINTAH OIL SUPER)
Oleskan pada penis secukupnya, lalu urut penis dari pangkal ke ujung skitar 10 menit.
Setelah diurut biarkan selama 30 menit (biar meresap) lalu dicuci dengan air bersih atau hangat.
Spesifikasi :
Isi kemasan : Botol Isi 60 Ml.
Harga Distributor : Rp.160.000.- PROMO BELI 2 BONUS 1. info lengkap 08176000011 atau klik aja http://duniavitalitas.com/lintah-oil-super/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...