Minggu, 27 Januari 2013

Terlalu Seksi, Cosplayer Cantik ala Putri Athena Ini Diusir

posted by: Dunia Andromeda
Terlalu Seksi, Cosplayer Cantik ala Putri Athena Ini Diusir
Kejadian ini menimpa seorang gadis cantik asal negeri tirai bambu, Cina, Li Ling. Ketika ia menjadi cosplayer pada event China Joy gaming expo di Shanghai pada bulan  lalu. Saat itu, model berusia 22 tahun ini diutus oleh perusahan game China, ZQGAME, untuk berkostum ala Putri Athena dalam anime dan komik  Saint Seiya. Kostum ini digunakan sebagai media promosi game online baru perusahaan tersebut yang akan segera dirilis saat itu yaitu  “Legend of Saints”.


Ketika baru saja selesai perform di atas panggung dan menjadi pusat perhatian juru foto, ia dihampiri oleh panitia event, diminta untuk segera pulang dan tidak kembali lagi keesokan harinya walaupun event masih berjalan.

Alasan panitia melakukan hal tersebut adalah karena ia dianggap terlalu seksi sehingga dapat mengganggu kenyamanan pengunjung lain. Setelah pengusiran tersebut, Li Ling mencurahkan kesedihan dan keterkejutannya lewat jejaring social twitter. Ia pun akhirnya mendapat banyak dukungan atas kejadian ini. Orang-orang mengecam perusahaan ZQGAME karena menyruhkan berkostum seperti itu sehingga mengakibatkan pengusiran atas dirinya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...