Selasa, 29 Januari 2013

Inilah Tank Rusia Dari Perang Dunia 1 (PIC+)

posted by: Dunia Andromeda
Kekaisaran Rusia adalah negara pertama di dunia yang secara resmi menerima mobil berlapis baja untuk perang. Itu terjadi pada tahun 1908 ketika tentara Rusia menerima sepuluh mobil lapis baja yang dibangun oleh Charron perusahaan Perancis, Girardot et Voigt dirancang di bawah proyek seorang perwira M. Rusia Nakashidze.

Kendaraan mendapat respon yang sangat positif dari orang-orang militer, bagaimanapun juga, pengembangan pra-perang pasukan lapis baja selesai pada saat itu. Salah satu alasan utama untuk itu adalah kematian tragis M. Nakashidze pada tahun 1906. Jadi pada awal Perang Dunia I Rusia hanya memiliki satu unit tempur kendaraan lapis baja
Namun demikian, ketika mereka harus memodernisasi tentara Rusia menerima beberapa jenis kendaraan lapis baja yang lumayan lama.
Mobil lapis baja yang ringan dari Kekaisaran Rusia dilengkapi dengan senapan mesin.
Itu adalah kendaraan lapis baja serial pertama dan di pherbharui ke dalam layanan di Kekaisaran Rusia. dirancang pada awal Perang Dunia I atas dasar sasis S 24/40 perusahaan "Russo-Balt". Secara umum delapan kendaraan yang dibuat pada tahun 1914, mereka digunakan dalam pertempuran perang.
"Fiat-Izhora" - senapan mesin ringan lapis baja kendaraan angkatan bersenjata Kekaisaran Rusia dan Tentara Merah dari buruh dan tani. Itu dirancang atas dasar sasis Fiat Italia diproduksi di bawah lisensi di Amerika Serikat. Produksi massal dimulai hanya setelah revolusi Februari. Pada periode 1917-1918 80 kendaraan dibangun.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...