Selasa, 22 Januari 2013

Lupa Bawa Topeng,Pencuri Ini Menutup Muka Dengan Ember

posted by: Dunia Andromeda
Seorang pencuri di Kota Slidell, Louisiana, Amerika Serikat (AS) lupa membawa topeng untuk menutupi identitasnya dari kamera pengawas. Pencuri itu pun melakukan improvisasi mendadak dan menggunakan ember untuk menutupi mukanya.

Pencuri yang bernama Richard Boudreaux itu berniat untuk mncuri uang di sebuah restoran seafood tempat ia bekerja. Ia pun menyusup ke dalam restoran tersebut pada malam hari ketika semua pekerja sudah pulang.

Namun Bodreaux tidak sadar jika dalam restoran tersebut dipasang kamera pengawas. Pemuda berusia 23 tahun itu pun berusaha menutupi mukanya agar identitasnya tidak terungkap. 

Awalnya Bodreaux menutup mukanya dengan tangan, namun ia kemudian menemukan ide yang lebih bagus. Ia pun mengambil sebuah ember besar yang ada di restoran seafood itu untuk menutupi kepalanya.

Ia pun berjalan masuk ke ruang manajemen dan tempat kasir dengan ember ada di kepalanya. Ia pun mebuka mesin kasir yang ada di restoran tersebut dengan obeng yang telah dibawanya dari rumah.
“Awalnya semua berjalan sesuai rencana untuk Bodreaux, ia memakai pakaian kamuflase, sarung tangan untuk menutupi sidik jari, dan membawa alat untuk membongkar kasir. Namun kemudian ia ingat bahwa di restoran itu ada kamera pengawas,” ujar juru bicara kepolisian Slidell.

Polisi pun berhasil melihat sekilas wajah Bodreaux sebelum ia memakai ember. Pihak yang berwajib pun menangkap pemuda itu ketika ia sedang berada di rumah.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...