Selasa, 29 Januari 2013

Penampakan Roh 'Lady of Orda Cave' di Danau Ural Rusia

posted by: Dunia Andromeda
Penampakan Roh Lady of Orda Cave di Danau Ural Rusia.
Dengan jubah dan rambut panjang berputar-putar dalam air di sekelilingnya, wanita ini bisa menjadi Lady danau Raja Arthur.
Foto-foto menawan menggambarkan legenda yang berbeda, Ini adalah kreasi dari roh 'Lady Orda Cave', yang menghuni gua bawah air beku terpanjang di dunia di Siberia.
Gua ini terletak di bawah Pegunungan Ural Rusia dan air jernihnya begitu jelas sehingga Anda dapat melihat sampai 50 meter.
Sang model ini harus menahan napas sampai tiga menit di kedalaman 17m saat berpose di setelan konsep basah.
Meskipun dingin dan bahaya, ia menggambarkan pengalamannya 'luar biasa', misterius dan indah '.
Dia berkata: "Rasanya seolah-olah saya berada di Alice in Wonderland. ' "Aku tidak takut untuk memasuki gua di awal tapi setelah melalui pintu yang sempit aku memasuki ruang yang indah.
"Rasanya seolah-olah saya berada di sebuah katedral alami. Saya pikir itu akan berada di dalam gelap dan menakutkan tapi aku punya cahaya dan semuanya terlihat.
"Ada perasaan berada di keheningan dan harmoni. Tidak ada pikiran di dalam pikiran Anda.
"Saya menyadari kebesaran alam dan semesta. Aku penuh sukacita dan harmoni. Semua ketakutan satu per satu menghilang. "
Meskipun ini firasat sedikit, setiap risiko dihitung untuk memastikan keamanan maksimum untuk semua orang yang terlibat.
Mr Lyagushkin menambahkan: 'Apakah itu berisiko? Jawabannya adalah ya. "
"Anda harus menyadari setiap langkah atau Anda akan mati.
"Tapi pahala adalah kemungkinan untuk melihat sesuatu yang indah - sesuatu yang tak seorang pun telah melihat sebelumnya.
"Selama jutaan tahun ini ada tempat yang menakjubkan, air yang terbentuk di istana dan manusia tidak ada di sini.
"Ini adalah perasaan khusus. Saya pikir perasaan yang sama kosmonot akan memiliki di bulan. "
• Ini adalah kreasi dari roh 'Lady of Orda Cave', yang menghuni gua bawah air terpanjang di dunia

• Proyek ini merupakan gagasan dari pemenang penghargaan fotografer Victor Lyagushkin.

• Suhu di dalam gua -23C saat air 5C

• Ms Avseenko

• Ms Avseenko menahan napas sampai tiga menit pada kedalaman 17m

• Seorang penyelam memungkinkan Ms Avseenko bernapas dari tangki oksigen nya pada menyelam

• berenang dukungan Seorang penyelam melalui air jernih dari Orda Cave di wilayah Ural Rusia

• Gratis penyelam Natalia Avseenko menonton cakrawala luar Orda Cave, di mana suhu bisa mencapai-40C, di Pegunungan Ural

• Ms Avseenko, berjalan ke kedalaman gua dingin. Dia menghabiskan dua hari di air dingin menciptakan mitos tentang 'Lady of Orda Cave'

• Fotografer Victor Lyagushkin memetakan rute penyelam akan mengambil untuk menembak di Danau Orda

  
• Ms Avseenko mempersiapkan diri untuk menyelam nya (kiri) ke kedalaman Danau Orda sebelum mengenakan wig dan pakaian di atas setelan basah (kanan)

• Seorang penyelam membantu Ms Avseenko saat ia memasuki air di kostum penuh

• Ms Avseenko membungkus hangat setelah menyelam nya.

(Daily Mail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...