Jumat, 30 November 2012

X-47B - Pesawat Siluman Canggih Pertama Di Dunia Tanpa Awak

posted by: Dunia Andromeda
Sebuah pesawat siluman tak berawak yang pertama di dunia, pesawat dikemudikan oleh robot cerdas dibawa ke laut lepas untuk melakukan tes terbang.Jika Drone pembunuh futuristik ini bisa melengkapi semua tes lautnya dengan baik maka akan menjadi pesawat tanpa awak pertama yang mampu mendarat ke kapal induk.

Dalam perkembangannya selama lima tahun, dengung X-47B dirancang untuk lepas landas dan terbang untuk melakukan misi yang semuanya telah diprogram kemudian kembali ke pangkalan dengan hanya  beberapa klik mouse dari operatornya saja.
Ini adalah senjata robot terbaru militer AS, Perbedaan antara X-47B dan dengung berawak adalah tidak akan memakai gerakan oleh remote seperti mobil remote control.Sebaliknya, akan dikontrol oleh sebuah kotak lengan mount yang disebut Display Control Unit yang independen dan dapat berpikir untuk dirinya sendiri, merencanakan koreksi saja dan mencatat arah baru.

Ini muncul pekan ini bahwa Pentagon telah mengeluarkan kebijakan baru yang menjanjikan bahwa manusia akan selalu memutuskan kapan robot membuka debutnya, tetapi tidak jelas apakah X-47B telah dirancang sesuai dengan dekrit itu.Kontraktor mencoba prototipe uji Sistem Tempur X-47B tak berawak Air ke dek kapal induk USS Harry S. Truman pada Senin dalam persiapan untuk pengujian pertamanya.

Sebuah tim dari kantor Tempur Tanpa Awak Angkatan Laut AS Sistem Air Program juga memulai pada operator untuk mengawasi tes dan demonstrasi, yang akan dimulai pada Tahun Baru.Diharapkan bahwa X-47B yang menawarkan lebar sayap lebih dari 62 kaki (lebih luas daripada F/A-18 Super Hornet), akan menunjukkan integrasi ke dalam operasi dek operator penerbangan melalui berbagai tes.

Tidak seperti drone saat ini dalam pelayanan dengan militer AS, X-47B dirancang untuk menjadi hampir sepenuhnya otonom, hanya membutuhkan untuk menerima pesanan dari operator manusia daripada benar-benar dikendalikan oleh remote.
Pentagon bulan ini menyatakan bahwa tidak ada senjata robot akan mampu memutuskan kapan harus menyerang manusia.Pesawat saat ini belum dilengkapi dengan perangkat keras militer, tetapi dirancang untuk ruang yang cukup untuk mengakomodasi bom dan peralatan pengawasan.

Pesawat ini memiliki jangkauan unrefuelled diklaim dari 2.000 mil dan penerbangan ketahanan lebih dari enam jam. Hal ini dapat membawa dua bom 2.000 lb.Sebuah varian dari pesawat, X-47C akan memiliki ketentuan muatan yang lebih besar dari 10.000 kilogram dan lebar sayap 172 kaki

SPESIFIKASI DARI Drone STEALTH TERBARU
 • Desain berekor, menghidupkan-layang
• Lebar sayap: 62ft
• Panjang: 32ft
• Max Ketinggian:> 40.000 ft
• Kecepatan: subsonic Tinggi
• Max Range Unrefuelled:> 2.100 mil laut
• Max Waktu Penerbangan Unrefuelled:> 6 jam
• Take-off Berat: £ 44.000
• Powerplant: Pratt & Whitney F100-PW-220U
• Twin Senjata Bays: £ 4.500 payload

                                                        
• The X-47B siluman Tempur Sistem Air Tanpa Awak (UCAS) mendemonstrasikan kecanggihannya kemudian diangkat ke dek  kapal induk USS Harry S. Truman di Naval Station Norfolk, Virginia

• The X-47B pesawat siluman adalah pesawat tak berawak pertama yang dirancang untuk dikemudikan oleh kecerdasan robot

• Dalam perkembangannya selama lima tahun, pesawat ini dirancang untuk lepas landas, terbang melakukan misinya telah diprogram kemudian kembali  beberapa klik mouse dari operator

• Diharapkan bahwa X-47B yang menawarkan lebar sayap lebih dari 62 meter, akan menunjukkan integrasi ke dalam operasi dek operator penerbangan melalui berbagai tes

(Mail Online)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...