Jumat, 23 November 2012

5 Kebiasaan Aneh Yang Sering Dilakukan Di Toilet

posted by: Dunia Andromeda
Ayo apa yang sering kamu lakukan jika ada di dalam toilet ? Ternyata selain buang air banyak orang melakukan hal hal aneh di dalam toilet apa kamu salah satu orang yang melakukan hal hal aneh ketika berada di dalam toilet ? Penasaran kebiasan apa aja yang sering dilakukan di dalam toilet simak 5 Kebiasaan Aneh Yang Sering Dilakukan di Toilet berikut ini seperti dikutip dari situs dunia andromeda.

1. Baca koran
Ini menjadi salah satu kebiasaan paling umum yang dilakukan kebanyakan orang di toilet. Kita terkadang tidak memiliki banyak waktu untuk membaca koran di pagi hari. Alhasil, duduk di toilet dianggap sebagai waktu terbaik untuk membaca koran dengan tenang di pagi hari.

2. Mendengarkan musik
Kebiasaan aneh ini biasanya dilakukan oleh kaum remaja dan anak-anak. Mereka merasa bahwa mendengarkan musik di toilet menjadi cara terbaik untuk mengisi “waktu luang” di toilet.

3. Membaca majalah dewasa
Hal ini biasanya lebih sering dilakukan oleh kaum pria. Mereka kerap menyembunyikan beberapa majalah dewasa di toilet dan kemudian membukanya ketika BAB.

4. Merokok
Ini merupakan kebiasaan tidak sehat yang dilakukan di toilet. Sadar atau tidak, kebiasaan itu menjadi masalah psikologis yang diderita oleh sebagian besar perokok. Para perokok akan merasa lebih tenang saat menghisap tembakau itu di toilet.

5. Menelpon
Remaja dan dewasa sering menggunakan toilet sebagai tempat paling nyaman untuk berbicara dengan pasangan mereka. Apalagi kalau hubungan cinta itu terlarang. Baik membalas SMS atau mengangkat telpon, semua itu akan mereka lakukan di toilet.
Nah itulah beberapa hal aneh yang sering dilakukan ketika berada di dalam toilet, apakah kamu salah satu orang yang sering melakukan kebiasan aneh di toilet ?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...