Selasa, 27 November 2012

China Berhasil Produksi & Daratkan Jet Tempur Diatas Kapal Induk

posted by: Dunia Andromeda
Cina telah mengambil langkah besar untuk mencapai ambisinya menjadi kekuatan angkatan laut terkemuka di Asia setelah berhasil mendaratkan jet tempur di sebuah kapal induk untuk pertama kalinya.
Para Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) Angkatan Laut mendaratkan jet tempur J – 15 yang mampu membawa rudal dan presisi dipandu bom pada kapal induk Liaoning di laut perairan Cina.
Kantor berita negara China merilis gambar pesawat tempur yang mendarat di kapal Liaoning. Kapal pengangkut yang dianggap sebagai simbol dari upaya negara itu untuk menjadi kekuatan angkatan laut terkemuka di Asia. 

Xinhua mengatakan latihan pendaratan ini menandai outing debut pesawat tempur tersebut yang dikembangkan sendiri yaitu Jet  J-15, yang dikatakan memiliki kemampuan dengan pesawat tempur asal Rusia Sukhoi Su-33 carrier tang berbasis tempur pertahanan, serta US jet tempur F-15.

Platform carrier dan J-15 kemampuan memenuhi semua persyaratan dan mencapai 'kompatibilitas yang baik', kantor berita China mengatakan.Karena kapal LiaoningChina secara resmi masuk ke layanan pada 25 September, anggota awaknya telah menyelesaikan lebih dari 100 program pelatihan dan pengujian.

China menghabiskan sepuluh tahun untuk melakukan perbaikan pada carrier setelah membeli kapal angkatan laut yang belum selesai dari mantan Soviet dari Ukraina pada tahun 1998.
 
• Jet tempur J-15 jet terlihat mendarat di kapal induk Liaoning China

 
•J 15 jet tempur China dapat membawa rudal dan presisi dipandu bom

 
• Pesawat terlihat Lepas landas ke udara di atas kapal di Cina

 
• Sejak pembawa ini resmi mulai beroperasi pada bulan September, anggota kru telah menyelesaikan lebih dari 100 tes dan latihan

 
• Kapal Induk Liaoning dianggap sebagai simbol dari ambisi China untuk menjadi kekuatan angkatan laut Asia


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...