Jumat, 23 November 2012

Hebat ! Usia 8 Tahun Bocah Ini Sudah Masuk Kuliah

posted by: Dunia Andromeda
Pada umumnya masuk kuliah ketika kita sudah berumur dewasa namun bagaimana jika masih berusia 8 tahun sudah masuk kuliah wah kelihatanya hebat banget nih ya bocah umumnya bocah berumur 8 tahun biasa masih sekolah sd namun seorang bocah di Amerika dengan usianya yang baru 8 tahun sudah masuk kuliah.

Bocah bernama Tanishq Abraham merupakan anak yang memiliki IQ yang sangat tinggi.anishq Abraham lahir di California, Amerika Serikat, orang tuanya Bijou Abraham & Dr Taji Abraham.Anak ini menunjukkan tanda-tanda IQ tinggi pada usia dini.Tanishq menunjukkan hal ini ketika pada 4 bulan ia membalik halaman buku cerita anak-anak, menjawab pertanyaan mengenai cerita dan peristiwa dalam buku-buku. Pada 5 tahun, ia menyelesaikan kursus Matematika EPGY Stanford University dalam 5 kelas (KG untuk kelas 4) dalam waktu kurang dari 6 bulan.

Pada umur 6 tahun, dia menyelesaikan SMAnya di sekolah online dan di perguruan tinggi mulai dalam mata pelajaran seperti kimia, paleontologi, biologi, dan geologi. Bakat luar biasanya terlihat pada 7 tahun, ketika ia bergabung dengan American River College dan menyelesaikan program di Geologi & Astronomi. Dalam kedua kursus, ia mencetak nilai A dan siswa terbaik di antara teman-teman sekelasnya dewasanya.

Tanishq menjadi mahasiswa termuda yang mendaftar untuk kursus di kampus Selama musim panas 2011, pada 8 tahun, ia menyelesaikan kursus intensif dan Bioteknologi mencetak grade A. Pada akhir musim gugur 2.012 semester, Tanishq berusia 9 tahun menyelesaikan sekitar sepertiga unit kuliah yang dibutuhkan untuk lulus dengan gelar sarjana, dengan mempertahankan IPK sempurna 4.
Sunguh luar biasa kepintaran bocah yang satu ini ya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...