Rabu, 21 November 2012

Nonstop 135 Jam ! Rekor Dunia Bermain Game Online Call Of Duty

posted by: Dunia Andromeda
Seorang fanatik game komputer sedang mencoba untuk memecahkan rekor dunia baru dimana dia bermain game 'Call of Duty Black Ops 2' selama lebih dari lima hari nonstop.Okan Kaya 28 tahun Bertekad untuk memainkan permainan hit tersebut  selama 135 jam dan 50 menit. Okan, dari Sydney Australia memecahkan rekor sebelumnya untuk bermain game terus menerus hingga  mencapai 120 jam dan tujuh menit.

Ia memulai sesi epik pada Selasa dan diizinkan untuk mengambil sepuluh menit istirahat setiap jam untuk  minuman, olahraga ringan dan makanan ringan.
Okan, seorang manajer penjualan untuk pengecer 4Cabling online, mengatakan "Tangan saya kram dan saya telah menghabiskan banyak perban. Aku bahkan mencoba untuk 'pad up' controller ke tangan saya. '
Guinness World Record memungkinkan dia mengumpulkan istirahat untuk disimpan dan diambil sekaligus sehingga Okan bisa tidur selama beberapa jam.Permainan juga sekarang memegang catatan untuk uang paling banyak dihasilkan dalam sehari untuk setiap rilis hiburan ini,  termasuk Harry Potter dan Star Wars rilis film.
• Okan Kaya berjuang sampai akhir untuk memecahkan rekornya dalam permainan Call of Duty yang berlangsung selama 135 jam

 
• Okan ingin memecahkan rekor sebelumnya yang mencapai 120 jam dan tujuh menit

 
• Para pemecah rekor diizinkan sepuluh menit istirahat setiap jam selama permainan

 
• Okan Kaya santai dengan seorang teman setelahmemecahkan rekor dunia


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...