Selasa, 27 November 2012

Segera Hadir,Pistol Yang Dapat Didownload Lalu Dicetak 3D Secara Gratis melalui Internet

posted by: Dunia Andromeda
Siapapun di dunia ini segera bisa memiliki akses ke senapan yang dicetak 3D melalui internet berkat start-up AS yang berencana untuk mendistribusikan skema untuk senjata gratis.Pertahanan Terdistribusi sebuah perusahaan yang ingin memperpanjang hak AS untuk Perubahan Kedua  Atas seluruh dunia, berharap untuk menguji prototipe dari senjata yang dicetak pada akhir tahun ini.

"Proyek ini bisa sangat baik mengubah cara kita berpikir tentang kontrol senjata dan konsumsinya," kata organisasi ini di situs web mereka.
"Bagaimana pemerintah berperilaku jika mereka harus satu hari beroperasi pada asumsi bahwa setiap warga negara memiliki akses cepat untuk memiliki senjata api melalui Internet? Mari kita cari tahu. "

Cody Wilson, juru bicara untuk proyek ini yang disebut 'Wiki Senjata', mengatakan kepada guardian.co.uk bahwa organisasi hanya menunggu lisensi untuk memungkinkan mereka untuk secara memproduksi secara legal senjata api di AS.Mereka sudah datang dengan cetak biru untuk dua senjata api plastik, tapi sekarang perlu untuk menguji desain untuk memastikan mereka aman untuk digunakan saat dicetak pada lebih murah printer 3D.

'Senjata akan hampir sepenuhnya berbahan plastik, sehingga dapat mencair dan gagal di tangan Anda akan menjadi perhatian khusus, "Distributed Pertahanan mengatakan.
"Hanya setelah pengujian desain kami menemukan beberapa kegagalan akan tetapi kita akan  menemukan keterbatasan yang tepat untuk kenyamanan dan aman untuk digunakan. 'Ia menambahkan "Kami ingin meminimalkan media yang negatif tentang masalah keamanan senjata api yang belum teruji dan saran yang tak terelakkan bahwa pemerintah harus melindungi kita dari diri kita sendiri."

Kelompok ini sejauh mengklaim telah mengembangkan prototipe pistol plastik. The Wiki Gun tipe pertama disebut A, adalah pistol pelatihan tanpa bagian yang bergerak. Ini bergantung pada solenoid listrik untuk menembakkan peluru.Untuk  Senjata tipe B akan memiliki bagian bergerak, tetapi organisasi berharap untuk memperbaiki ini untuk memungkinkan untuk mencetak senjata ini walaupun entry-level printer 3D yang dapat digunakan di rumah.

Sebuah proyek ketiga memungkinkan pengguna untuk mencetak bagian yang diatur dari senapan AR-15 mesin ringan, kemudian membangun sisanya dari bagian yang tidak diatur secara bebas tersedia di toko-toko AS gun.Para peneliti di balik proyek Senjata Wiki ini awalnya berharap untuk membuat dan menguji prototipe mereka tanpa lisensi, namun intens media massa telah menyebabkan masalah yang mengancam untuk menggagalkan kemajuan mereka.

Dua perusahaan berbasis di Texas yang namanya tidak diketahui, telah sukarela meminjamkan ruang dan printer 3D untuk tim Senjata Wiki dalam melaksanakan manufaktur dan pengujian balistik.Orang-orang di belakang proyek melihatnya sebagai pernyataan terbesar dari kebebasan berbicara, dengan munculnya pencetakan 3D mewakili jenis muka bahwa mesin cetak asli berikan kepada masyarakat.

Menjawab pertanyaan 'kenapa ngga', Pertahanan Terdistribusi mengatakan di situsnya 'Guns membuktikan beberapa generasi muda kita' keyakinan tentang informasi dan berbagi pada ekstremitas.
"Jika kita benar-benar percaya informasi harus bebas, internet adalah benteng terakhir dari kebebasan dan pengetahuan, dan masyarakat yang berbagi lebih unggul daripada masyarakat yang menyensor dan menahan.
"Sekarang senjata itu bisa di mana saja. Setiap peluru sekarang senjata. "
"Tapi tujuan Pertahanan Terdistribusi adalah tidak benar-benar persenjataan pribadi, itu lebih pembebasan informasi. Ini tentang hidup di dunia di mana Anda hanya men-download file untuk hal yang Anda ingin membuat.
 
• Free download, Wiki Proyek Senjata Pertahanan Terdistribusi bertujuan untuk membuat skema senjata bebas didownload untuk siapa saja dengan koneksi internet

 
• Organisasi berencana untuk mendistribusikan skema untuk senjata yang dicetak 3D sebagai file untuk program desain komputer dan dibantu yang kompatibel dengan entry-level printer 3D

 
• rencana cetak untuk bagian penerima yang lebih rendah-end untuk senapan AR-15 mesin ringan sudah ditawarkan dari organisasi.

Daily Mail 


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...