Rabu, 21 November 2012

Lucu ! Kakek 72 Tahun Jadi Model Pakaian Remaja !

posted by: Dunia Andromeda

Ulah jail sang cucu ternyata berbuah ketenaran bagi kakek berusia 72 tahun itu. Liu Xianping yang awalnya diminta jadi model pakaian wanita oleh cucunya, tak menyangka akan jadi sepopuler sekarang. Setelah cucunya mem-posting foto-foto tersebut di sebuah situs ritel terbesar di China, nama Liu kian meroket di dunia maya. Lelucon konyol itu berubah menjadi kampanye iklan besar-besaran di situs jual-beli tersebut.

Keyakinan Liu di depan kamera, fisik ramping, dan sepasang kaki kurus yang panjang tampaknya berhasil mencuri perhatian jutaan orang di China. Bahkan, banyak gadis yang dibuat iri oleh bentuk tubuh Liu yang langsing.

Semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Liu yang ketika itu ikut membantu cucunya membongkar pakaian, memberikan beberapa saran tentang kreasi pakaian remaja. Ia memberi masukan mengenai bagaimana cara memadukan masing-masing pakaian.
"Ide foto-foto fashion itu kebanyakan dari kakek. Ia bahkan mengenakan rok pendek, stoking panjang, gaun, dan sesekali memakai wig agar terlihat seperti remaja asli," aku cucu Liu.

Aksi kocak Liu rupanya mendapat tanggapan positif dari khalayak China, yang merasa ia sangat keren dan berpikiran terbuka. Beberapa orang bahkan membandingkannya dengan Karl Lagerfeld, seorang desainer ternama Jerman yang bekerja untuk Chanel.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...