Rabu, 28 November 2012

Surrogate Partner Theraphy ! Bukan Pelacur, Tetapi Profesinya Melayani Seks

posted by: Dunia Andromeda
Sex Problems
Entah apakah pekerjaan ini patut dibilang profesi yang layak dijadikan sumber penghasilan ? Rasanya setiap pekerja seks mungkin bisa beralih profesi seperti ini, lebih aman dan tentunya dianggap legal. Tapi wanita ini menolak dibilang sebagai pekerja seks, karena dia justru yang mengajarkan seks bagi beberapa orang yang bermasalah di bidang satu itu.

Sebut saja Mare Simone berusia 54 tahun yang telah berhubungan seks dengan lebih dari seribu orang dan kebanyakan mereka adalah suami ataupun pasangan dari orang lain. Mare Simone menyebut dirinya sebagai “Sexual Healer” yang membantu para pria dan wanita dalam mengatasi masalah dalam seks. Dalam 23 tahun masa karirnya, Simone sebagai terapis seks telah memberikan pelajaran cinta kepada lebih dari 10.000 klien. Dan Simone telah melakukan hubungan seks penetrative dengan 1500 orang, dan semuanya legal !
Photobucket
Mare mengatakan: “Saya mencari nafkah dengan tidur dengan suami wanita lain atau pacar.  Tapi aku sama sekali tidak seperti seorang pelacur seks, pekerjaan sebagai sex healer adalah legal, selama itu dilakukan dalam suasana terapi dan penyembuhan. “Orang-orang membayar untuk konseling dan mengobati masalah mereka – bukan seks. Saya membantu memperbaiki dan mengubah kehidupan seks ribuan pria, yang berarti saya juga membantu meningkatkan kehidupan seks istri dan pacar mereka. “Pekerjaan saya begitu memuaskan dan menyenangkan.  Melihat pelanggan saya pergi dengan keyakinan baru dengan seksual adalah pemandangan yang indah. ”
Simone  dari Chelsea, London Barat, memegang sekitar lima sesi sehari dan melihat orang-orang dari semua lapisan masyarakat.  Dia mengatakan, “Klien saya adalah segala usia, bentuk, ukuran dan profesi.  Para pria umumnya membutuhkan bantuan dengan ereksi dan masalah ejakulasi dini karena mereka tidak menyenangkan mereka di tempat tidur.  Sebelum mereka menemui saya, mereka semua memiliki tes STD, dan harus selalu menggunakan kondom ketika bertemu saya. Saya juga memiliki beberapa wanita datang kepada saya.  Masalah mereka biasanya tidak bisa orgasme.  Aku menunjukkan kepada mereka bagaimana untuk kesenangan diri dan membuat mereka mencintai tubuh mereka.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...