Rabu, 21 November 2012

Salut ! Perjuangan Seorang Pria Penderita Tumor Wajah

posted by: Dunia Andromeda
Seorang pria Cina mulai pulih dari pembedahan untuk mengangkat tumor di wajah nya, Wu Qiang 33, lahir dengan benjolan kecil di wajahnya. Namun pada tahun 2005 benjolan mulai tumbuh dengan cepat dan hanya beberapa tahun kemudian wajahnya benar-benar tertutup tumor membuatnya tak sedap dipandang.Bahkan telah tumbuh di atas matanya, dan dia hampir mengalami kebutaan permanen. Mr Qiang kemudian didiagnosis hemangioma tumor jinak dari sel-sel endotel yang melapisi pembuluh darah.

Sekitar 30 persen dari hemangioma pada saat lahir dengan sisanya muncul dalam beberapa bulan pertama dia merasakan kehidupannya sebagai bayi kecil yang lucu.Mr Qiang tidak bekerja karena ia jarang meninggalkan rumah karena penampilannya. Ia mampu menjalani operasi untuk mengangkat tumor berkat sumbangan dari masyarakat.
Berbicara tentang operasi Mr Qiang, kepala ahli bedah Zhou Fei mengatakan "Dia sekarang dapat merasakan lampu samar-samar, yang baik baginya. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membiarkan dia memiliki kehidupan yang normal. "
Mr Qiang menambahkan "Harapan terbesar saya adalah untuk mendukung keluarga saya dan menjadi relawan untuk membantu orang lain yang telah membantu pemulihan saya."
Kadang-kadang hemangioma dapat pecah dan sakit. Hal ini dapat menyebabkan nyeri, perdarahan, jaringan parut atau infeksi.Dalam kasus yang parah seperti Mr Qiang tumor ini juga dapat mengganggu pernapasan, makan, atau fungsi penting lainnya sehingga harus dirawat.
 
• Wu Qiang didiagnosis menderita hemangioma, tumor jinak dari sel-sel yang melapisi pembuluh darah.

 
• Mr Qiang sudah mulai pulih di rumah sakit setelah operasi untuk mengangkat tumor wajah. Dia mampu untuk memiliki berkat operasi untuk sumbangan dari masyarakat

(Mail Online)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...