Jumat, 23 November 2012

Ajaib ! Bayi Prematur Yang Mengilhami Orang Lain

posted by: Dunia Andromeda
Ketika Ruby Lambright lahir prematur lebih dari tiga bulan beratnya hanya 1,6 kilogram saja. Bayi kecil dari Minneapolis ini telah mengilhami orang lain sehingga mereka menyumbangkan ribuan dollar untuk biaya medisnya setelah mendengar perjuangan sang bayi dan kedua orangtuanya.
Ibunya, Lauren Lambright harus melihat bayi kecil ini menghabiskan empat bulan di NICU dan menjalani operasi jantung, transfusi darah dan pemeriksaan mata.Dari seluruh perjuangan keluarga ini, ahirnya Ruby memperoleh nama tengahnya, yaitu 'Cinta  "kata Mrs Lambright "Kami sangat mencintainya. Kami tidak pernah mencintai sesuatu yang begitu besar dalam kehidupan kami,  sehingga kami menjadikan Cinta pada nama tengahnya. Saya pikir Ruby juga sudah mewakili definisi terbaik dari sebuah keajaiban. "

Tapi selama perawatan nya, biaya tagihan medis melebihi $ 10.000, orang tuanya mengatakan mereka sedang berjuang agar bisa membayarnya, di halaman Facebook mereka juga sengaja memposting tentang penggalangan dana untuk pengobatan anak mereka tersebut.Namun ketika Tiffany Kokal, dari Red Velvet Fotografi Moments, melihat dan belajar dari cerita Ruby dia tersentuh dan menyadari ia bisa menggunakan keahliannya untuk membantu keluarga ini.

"Ketika saya bertemu mereka mereka adalah keluarga yang menyenangkan, 'Kokal yang pertama kali bertemu Lambright di tempat praktek dokter gigi.
Kokal yang luluh melihat foto bayi perempuan kecil ini menawarkan potret Natal gratis kepada masyarakat selama dua hari dan meminta agar biayanya langsung disumbangkan kepada keluarga Lambrights.Dia menjelaskan idenya di Facebook dan dia hampir tidak bisa percaya dimana jumlah keluarga yang ingin untuk difoto dan membantu sangatlah banyak.

"Saya menerima panggilan lebih dari yang pernah saya terima selama karir saya dan selama dikehidupan saya khususnya sebelum saya melakukan hal ini dan itu membuat saya ingin memberi lebih banyak lagi "kata Kokal Kare11.Setelah ratusan dolar untuk keluarga ini telah terkumpul, Kokal menambahkan $ 2.000,  itulah kebaikan sang  fotografer.

"Kita tentu tidak pernah berpikir untuk meminta bantuan dari Facebook, tetapi orang lain terlihat memberikan dukungan kepada dan meminta kami untuk melakukannya," tulis keluarga di Facebook.
'Lauren telah dipaksa untuk keluar dari pekerjaan jauh lebih lama daripada yang kita pernah antisipasi sebelumnya untuk memfokuskan merawat Ruby dan kami telah mencoba untuk memotong pengeluaran harian kami di sektor manapun yang bisa dipangkas, dan selama kita bisa. Travis bekerja keras untuk menyediakan tetapi dengan biaya tak terduga bergulir di dalamnya akan dan itu sulit untuk membuat semua pekerjaan jadi mudah.

"Saya menyadari bahwa suatu saat saya ingin dia tahu bahwa dia adalah hadiah istimewa dan bukan hanya hadiah biasa tapi hadiah terbaik dari seluruh dunia," tulis Lauren Ruby dalam sebuah entri di situs CaringBridge nya.
"seluruh pengalaman yang telah kami alami menunjukkan betapa rapuh hidup ini dan saya melihat ke depan untuk setiap popok kotor dan malam saya harus tanpa tidur, karena dia akan bersama saya, menjaganya dan itu benar-benar menakjubkan!" 
 
• Lauren Lambright memegang Ruby mungil bayi perempuan yang ia punya di hanya dikandungnya selama 25 minggu

 
• Ruby Cinta Lambright beratnya hanya 1,6 pound ketika ia dilahirkan tiga bulan lebih awal

  
• Ruby dengan ayahnya Travis

 
• beratnya sekarang sekitar 7 pon, tapi orang tuanya menghadapi tagihan medis melebihi $ 10.000 untuk perawatannya

 
• Untuk mengumpulkan dana, fotografer Tiffany Kokal menawarkan potret gratis untuk sumbangan

 
• orang asing menyumbangkan lebih dari $ 2.000 kepada Lambrights

 
• Ketika dia lahir, Ruby begitu kecil ketika ditaruh ke tangan ibunya

  
• orangtua Ruby mengungkapkan keterkejutan mereka pada kemurahan hati orang asing untuk membantu membayar tagihan mereka

 
• Mereka mengatakan mereka berharap untuk menceritakan cerita ke Ruby ketika dia dewasa nanti

(Daily Mail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...