Rabu, 21 November 2012

Absolutely Fabulous Kiss ! Joanna Lumley( 66Tahun) Dengan Leonardo DiCaprio

posted by: Dunia Andromeda
Anda tidak bisa menyalahkan Joanna Lumley jika dia tampaknya menikmati pekerjaannya saat ini.Artis 66 tahun ini sibuk syuting adegan berciuman dengan aktor tampan bintang Leonardo DiCaprio,38 di film baru mereka Of Wall Street in New York.
Aktris Absolutely Fabulous itu dowdily mengenakan gaun panjang bunga dan jaket keibuan untuk perannya sebagai Patricia, tidak seperti dirinya yang biasanya glamor.Tapi itu tidak menggangu karakter DiCaprio. co-bintang ini berjalan di Park Brooklyn sebelum duduk bersama di bangku taman untuk berciuman.
Bintang British Joanna adalah seorang nenek yang telah menikah selama 26 tahun dengan konduktor Stephen Barlow."Dia profesional dan baik dan sopan. Semua orang mencintai dia dan dia tidak jauh dari seorang besar yang menjadi bintang. "
Film ini menandai kolaborasi antara pembuat film legendaris dan aktor, dengan bintang Titanic yang bermain di kehidupan nyata sebagai pialang saham yang berubah menjadi narapidana Jordan Belfort yang mendirikan Stratton Oakmont alias The Boiler Room, pada tahun 1987.
Film ini didasarkan pada otobiografi Belfort pada saat itu bermain api di keuangan yang akhirnya menghabiskan 22 bulan di penjara, rehabilitasi, dan membayar kembali lebih dari $ 100 juta kepada investor yang dia tipu.
Ini kronik di kehidupan bejat nya, dengan adegan Jordan dan istrinya berhubungan seks di tumpukan uang dan melempar uang dan pesta pora.
Sementara DiCaprio menjadi sampul majalah Detail bulan ini, karena merayakan 'para inovator, berani mengambil resiko dan pemikir besar yang mengubah wajah hiburan'.
Film The Wolf of Wall Street 'benar-benar liar, karakter di Django Unchained, hina, memanjakan, karakter radikal'.

• Joanna Lumley dan Leonardo DiCaprio di Film The Wolf of Wall Street di Prospect Park, Brooklyn

  
• Aktris Absolutely Fabulous ini dowdily mengenakan gaun pertengahan panjang bunga dan jaket keibuan untuk perannya sebagai Patricia

 
• Joanna biasanya dikenal dengan gaya glamor nya, tapi dalam karakter untuk set film 1980

  
• Di antara Joanna mengisap rokok, tampak seperti throwback untuk hari-harinya sebagai Patsy dalam komedi ikon

 
• The Pair Share lelucon saat syuting

 
• Antara pasangan hanya mengenakan jaket

 
• Joanna bertukar kitten heels untuk beberapa sepatu dan sarung tangan hangat setelah syuting

 
• Leonardo DiCaprio menunjukkan dari bintang film yang baik terlihat saat dia beradegan untuk Scorsese diarahkan Film Wolf Wall Street di Prospect Park, Brooklyn

 
• Cocok si Aktor memainkan kehidupan nyata pialang saham berubah menjadi narapidana

  
• Film ini didasarkan pada otobiografi Belfort

 
• DiCaprio di majalah Detail, karena merayakan 'para inovator, berani mengambil resiko dan pemikir besar yang mengubah wajah hiburan'

(MailOnline)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...