Sabtu, 17 November 2012

Zlatan Ibrahimovic & Masa Lalunya Yang Kelam

posted by: Dunia Andromeda
Dia adalah pemain paling mahal dalam sejarah, dia memperoleh lebih dari £ 11.000.000 per tahun. Namanya terdaftar sebagai merek dagang di seluruh Uni Eropa. Dia mengendarai Ferrari. Dan menurut pengakuannya sendiri, ia tidak peduli apa yang orang pikirkan.
Zlatan Ibrahimovic, 31 tahun, pesepakbola Swedia  keturunan Bosnia-Kroasia, yang pada Rabu malam, seorang diri mempermalukan Inggris di lapangan sepakbola. 
Sepakbola selalu memiliki adil dari berlian kasar, namun Ibrahimovic adalah sebuah permata yang langka memang.
Dia membuat Mario Balotelli, yang dekenal dengan gaya hidup suka main perempuan, mengkoleksi dan menghancurkanya, yang juga sebagai striker  Manchester City tak berkutik pada perbandingan tersebut.
Dia memiliki salah satu dari Ferrari, Porsche Carrera, Volvo C30 TS, Audi S8. Dan dia adalah seorang blackbelt di taekwondo. Dia mengatakan "Saya harus marah untuk bermain dengan baik. Saya perlu berteriak dan membuat beberapa kebisingan. '
Sepanjang karirnya, bermain untuk klub di seluruh Eropa, ia sering berkelahi dengan lawan, tim-rekan, wasit dan manajer.
Terutama manajernya Ibrahimovic kepada Pep Guardiola, manajer Barcelona, bahwa ia adalah 'seorang pengecut'.
Seperti perkelahian serius dengan rekan setimnya di AC Milan saat latihan, menurut pengakuannya sendiri Ibrahimovic, mereka harus dipisahkan sebelum salah satu dari mereka terbunuh. Dalam Liga Italia Februari ini, saat bermain untuk AC Milan, Ibrahimovic menampar lawannya di beberapa pertandingan.
Karena Zlatan Ibrahimovic memiliki masa kecil yang berantakan. Dia lahir di Malmo, di pantai selatan Swedia dan dibesarkan di Rosengard, sebuah tempat  kelas pekerja pinggiran dengan proporsi tinggi.
Orang tuanya tiba di Swedia pada 1970-an berharap untuk kehidupan yang lebih baik. Mereka bercerai ketika ia berusia dua tahun. Ayahnya Sefik adalah seorang perawat,  Ibunya Jurka bekerja 14 jam sehari sebagai pembersih untuk mendukung Zlatan, salah satu di antaranya saudaranya menjadi pecandu narkoba serius.
Ketika ia bergabung dengan klub sepakbola pertama yang tepat, dia mencuri sepeda pelatih, dan setiap peralatan tim dia bisa mencopet.
Semua uang ayahnya habis karena kecanduan minuman keras dan tidak pernah ada makanan di rumah. Dalam otobiografinya, Ibrahimovic jelas mengingat rasa sakit karena lapar. Sampai hari ini, ia menegaskan bahwa kulkas harus penuh setiap saat.
Tapi Zlatan memiliki potensi. Dia pintar Tapi dia tidak memiliki kesabaran dan disiplin diri untuk menempatkan banyak usaha dalam pelajaran.
Dia membuat debut profesional pada usia 17 dan pada umur 19 dia sudah menjadi bintang di Swedia.
Tapi Ibrahimovic pada usia 20 tahun sudah menjadi pemain bintang untuk Ajax Amsterdam, dan dia menjadi idola para gadis-gadis seusianya pada waktu itu.
Hanya satu orang yang pernah mampu untuk menenangkan atau mengendalikannya, pacarnya yang 11 tahun lebih tua darinya Helena Seger, pirang dan cantik yang  adalah ibu dari kedua putranya, Maximilian dan Vincent.
Musim panas ini Ibrahimovic pindah ke Paris St Germain dengan biaya transfer sekitar £ 20 juta, sebuah langkah yang membawa total yang dibelanjakan pada dirinya oleh klub nya menjadi £ 150 juta.
Minggu ini klubnya berada di puncak liga Perancis dan di jalur untuk memenangkan gelar. Keberhasilan tersebut merupakan hal baru bagi Ibrahimovic. Antara tahun 2001 dan 2011, setiap tim yang dia bela pasti memenangkan kejuaraan nasional mereka.
Tidak ada pemain lain dalam sejarah sepak bola yang pernah cocok rekor itu. Tapi kemudian, hanya sedikit dapat mencocokkan masa lalu yang kelam Zlatan Ibrahimovic.
 
• Ibrahimovic dengan gol keempatnya melawan Inggris pada Rabu malam

 
• Ibrahimovic sendirian menghancurkan Inggris

 
• Ibrahimovic merayakan golnya saat pertandingan persahabatan melawan Inggris di stadion Arena Stockholm

 
• Ibrahimovic pose dengan pacar Helena Seger nya pada tahun 2008. Seger dikatakan satu-satunya orang yang dapat menenangkan Ibrahimovic

 
• tendangan sepeda Ibrahimovic digambarkan sebagai gol terbaik yang pernah

 
• Ibrahimovic mengatakan dia tidak peduli apa yang orang pikirkan '

 
• Helena Seger, mantan model Swedia dan aktris yang sebelas tahun lebih tua dari Ibrahimovic


(MailOnline)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...