Sabtu, 17 November 2012

Keira Knightley Tak Segan Tampil Topless

posted by: Dunia Andromeda
THESUN.CO.UK - Keira Knightley senang tampil topless di layar - karena payudaranya "sangat kecil." Tapi dia memiliki peraturan ketat untuk tidak menunjukkan bagian bawahnya. Bintang Atonement - yang bertunangan dengan musisi Klaxons, James Righton - mengklaim dia tidak keberatan membuka bagian di atas pinggang karena payudaranya tidak cukup besar untuk menarik perhatian orang.

Dia mengatakan kepada majalah Allure: "Tidak untuk bagian bawah! Saya tidak keberatan mengekspos payudara saya karena mereka begitu kecil - orang benar-benar tidak tertarik! "Tapi saya pikir itu jauh lebih mudah saat Anda semakin tua. Anda dapat mengatakan, 'Tidak.'  'Ya.' 'Tidak'

"Saya hanya kesal ketika diberi payudara palsu yang benar-benar, turun. Untuk film King Arthur, untuk poster, mereka memberi saya payudara turun yang aneh. A. Saya tidak memiliki payudara dan B. Mereka membuatnya secara dan saya pikir, 'Whoa!' Ini wajah saya di poster itu. Saya berpikir, 'Well, jika kau akan membuatkan saya payudara fantasi, setidaknya buatlah payudara yang kencang."


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...