Jumat, 30 November 2012

Robot Transformer Pertama di Dunia Nyata Yang Bisa Berubah Bentuk Menjadi Mobil

posted by: Dunia Andromeda
Seorang pakar robotika Jepang telah berhasil membangun robot yang bisa berubah menjadi mobil  pertama di dunia nyata, seperti film animasi Transformer.Anak-anak dari tahun delapan puluhan akan mengingat tentang mainan Transformers dan film kartunnya sebagai salah satu yang paling ikonik di masanya.

Kenji Ishida  di Jepang Prefektur Chiba, adalah yang pertama untuk membangun dan memasarkan sebuah mobil remote control yang bisa berubah menjadi robot.Robot yang tampaknya tidak akan disahkan oleh pembuat Transformers dari Hasbro dan hanya disebut Robot Transform Versi 7.2, dapat mengkonversi dari mobil keren RC 1/12 skala menjadi pahlawan robot dalam hitungan detik.  

Dikendalikan oleh apa? tampaknya dimodifikasi dari joypad Playstation, bisa mengubah bentuk  dari mobil ke robot dan kembali lagi hanya dalam hitungan detik.Kamera WiFi mentransmisikan pandangan seperti yang terlihat oleh robot ke perangkat yang terhubung internet seperti PC atau tablet, sehingga pemilik bisa mendapatkan pengalaman yang menajubkan.Tapi ini hanya awal dari penelitian. Pada tahun 2030, Mr Ishida berharap untuk membangun untuk ukuran penuh.

Versi Transform Robot 7.2 adalah produk dari satu dekade penelitian oleh perusahaan Robotika Mr Ishida. Dia telah menawarkan secara terbatas hanya 10 dari robot ini untuk dijual.Tapi jika Anda memesan hari ini, Anda mungkin beruntung. Mr Ishida mempersiapkan untuk menampilkan penemuan yang luar biasa minggu depan di Tokyo Maker Faire 2012.
  
• Kenji Ishida, sebuah penelitian robot dari Kashiwa, Jepang telah membangun untuk yang pertama di dunia robot Transformer,  mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak pria

  
• robot Mr Ishida mengkonversi dari mobil 1/12 skala dikendalikan remote

 
• Robot ini dapat berjalan baik dengan dua kaki dan, ketika dalam modus mobil, drive pada empat roda

 
• The Transform Robot Versi 7.2 adalah produk dari satu dekade penelitian oleh perusahaan Robotika Mr Ishida

 
• Mr Ishida berharap untuk membangun pertamanya ukuran penuh, sepenuhnya bekerja robot transformasi bahwa manusia bisa naik pada 2030

 ( Mail Online)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...