Selasa, 20 November 2012

Toko Barang & Parfum Mewah di Mekkah Milik Paris Hilton Yang Menuai Pro & Kontra

posted by: Dunia Andromeda
Paris Hilton datang jauh dari awal nya tidak begitu rendah hati sebagai pewaris hotel, sosialita yang dikenal suka menghamburkan uang, rekaman seks, membuat posisinya selalu  diincar media di mana-mana dan sekarang dia mencoba untuk menjadi 'pengusaha' untuk mendominasi global.
Tak hanya di Paris, bahkan kota suci Mekkah, Arab Saudi  tempat terbaru untuk salah satu merk tas yang luar biasa Ms Hilton dan toko aksesoris.
Tentu Paris bukan tanpa knockers dan gagasan bahwa sosialita yang suka berpesta ini telah membuka sebuah toko di tempat tanah suci Islam yang didambakan oleh 1.2 milyar umat Muslim di seluruh dunia.
Pengguna lain mengatakan 'Sederhananya, mereka melihat ini adalah invasi Barat di dunia Arab tidak boleh membeli atau memasarkan produk mereka. Namun menolak konsep ini dan pada saat yang sama, membeli semua produk Eropa dan Barat benar-benar munafik. "
Paris pasti akan berharap toko barunya menjadi 'kiblat' bagi mereka yang bersedia untuk melakukan ziarah ke Mekkah Mall yang terkenal, terletak di King Abdullah Bin Abdulaziz Road, mencari 'produk fashion mewah yang terjangkau. "
Paris telah datang jauh sejak awal dirinya sebagai salah satu artis terkemuka New York untuk Gadis diawal abad ini. Dia mendapatkan pengakuan internasional dan ketenaran setelah film seks yang  dibuat dengan Shannon Doherty mantan suami Rick Salomon tersebar di internet pada November 2003.
Sejak itu, ia telah mencoba keberuntungannya di berbagai karir termasuk akting, menyanyi dan menjadi perancang busana tapi semua tidak selalu sukses besar, tetapi telah membantu membangun dirinya sebagai merek global yang sangat kuat.
Ada lebih dari 40 Toko Paris Hilton di seluruh dunia dan produk-produknya termasuk parfum, tas, jam tangan dan sepatu. Dia konon menghasilkan lebih dari $ 10 juta per tahun dari penjualan dan biaya $ 300.000 untuk penampilan pribadi. Kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar $ 100 juta.
Untuk membantu meningkatkan reputasinya di wilayah tersebut, ia difilmkan versi waralaba TV-nya BFF di Dubai, UAE yang disiarkan pada tahun 2011.
Acara ini kurang bersemangat dibanding edisi AS dan Inggris dari pertunjukan, dengan alkohol, bersumpah dan pakaian agak bersifat cabul dijaga agar tetap minimum. Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, bahkan harus memberikan restunya sebelum syuting bisa dimulai. 
• Paris Hilton, digambarkan di Dubai pada tahun 2009, baru saja membuka salah satu toko tas dan toko aksesoris di Mekkah

  
• Paris Hilton telah membuat marah sejumlah umat Muslim setelah membuka satu toko nya di Mekkah di Arab Saudi

 
• Sebuah situs utama untuk umat Islam 1.2 billion dunia dan sekarang rumah bagi salah satu tas Paris Hilton dan aksesori toko

  
• Toko di Mecca Mall yang terkenal, adalah toko kelima di Paris 'di Arab Saudi


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...