Jumat, 16 November 2012

Pasca Sedot Lemak , Model Hot Asal Brasil Tewas !

posted by: Dunia Andromeda
Nasib nahas menimpa model seksi asal Brasil, Pamela Baris do Nascimento, dimana ia ditemukan tewas secara mengenaskan saat melakukan operasi sedot lemak atau liposuction setelah terjadi pendarahan pada operasi yang telah dilakukan untuk yang ketiga kalinya itu.
Huffington Post, Senin (5/11) melansir, Bibinya, Enedida Nascimento, melapor ke polisi 10 hari setelah Pamela dinyatakan tewas di Green Hill Hospital Sao Paulo. Enedida mempertanyakan sebab kematian Pamela yang diduga karena kebocoran pada ginjal dan hati. Jika hal tersebut benar, diduga operasi diselesaikan untuk menyembunyikan adanya kesalahan prosedur.
Dia sangat terobsesi dengan penampilannya. Dia selalu berpikir kalau tubuhnya terlalu gemuk, ujar Enedida seperti dikutip Fox.
Tadi dia tidak mengabari saya tentang operasi sedot lemaknya yang terakhir. Jika dia memberi tahu saya, tidak akan saya ijinkan, sambungnya.
Pengacara keluarga menduga adanya malpraktik oleh pihak rumah sakit, dan jika benar, dokter bedah yang menangani operasi Pamela terancam dijatuhi pasal pembunuhan.


Baca JugaProsedur & Proses Sedot Lemak (Liposuction)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...