Selasa, 15 Januari 2013

Kisah Inspiratif 'Anak Berbulu' yang Kini Bahagia Dengan Kondisi Langkanya

posted by: Dunia Andromeda
Dia dijuluki manusia aneh dan dijuluki 'anak berbulu' oleh penduduk setempat di desa kecil di China.
Tapi tampaknya seolah-olah Chen Qiwen yang menderita kondisi langka dan dilahirkan dengan bulu lebat dan tebal, rambut gelap menutupi wajah dan tubuhnya.
Sekarang Chen telah menikah dengan seorang wanita cantik dan hidup bahagia di sebuah desa kecil yang terletak di Zhangpu County, Provinsi Fujian, telah tumbuh menjadi seorang pengusaha sukses dan baru saja merayakan kelahiran anak pertamanya dengan istri cantik yang masih muda.
Chen lahir pada tahun 1984 dan naik menjadi perhatian media karena alis lebat dan rambut wajah gelap yang menutupi wajah mungilnya.
Dia diperlakukan sebagai berkat dengan kondisi yang diyakini telah disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon.
Tapi saat ia tumbuh ia secara bertahap membuktikan kepada  masyarakat atas dengan sikap positif dan etika kerja keras dirinya.
Sejak meninggalkan sekolah ia telah membuka toko sendiri menjual unit AC di Jinjiang City di mana ia dikatakan staf mempekerjakan lebih dari 100 dan mendapatkan hidup yang sangat nyaman.
Dia sekarang bahagia menikah dengan istri Liang Fulan setelah pertemuan di 2011. Pasangan yang menikah tahun lalu ini sementara mempersiapkan diri menyambut putri pertama mereka.
Ayah muda ini mengatakan dia sekarang puas dengan hidupnya sebagai 'pria yang sukses dan memiliki keluarga bahagia telah membuat semuanya mudah baginya'.
• Dia dijuluki 'anak berbulu' oleh penduduk setempat di desa kecil China. Tapi Chen Qiwen sekarang bahagia menikah dengan istri Liang Fulan dan telah berubah menjadi seorang pengusaha sukses

 
• Chen Qiwen bermain di sekolah pada bulan September 1996. Dia sekarang merayakan kelahiran anak sendiri

 
• Chen lahir pada tahun 1984 dan dengan cepat datang ke perhatian media karena alis lebat dan rambut hitam yang menutupi tubuh dan wajahnya

 
• Chen sebagai bayi berumur empat bulan pada tahun 1984 (kiri) dan di sekolah pada tahun 1996 (kanan). Dia penampilan luar biasa telah dilacak oleh media China saat ia tumbuh

 
• Dia diperlakukan sebagai berkat aneh dengan kondisi yang diyakini telah disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon

 
• Chen makan siang dengan stafnya. Dia sekarang menjadi pengusaha sukses yang mempekerjakan lebih dari seratus pekerja

  
• Chen bekerja di bisnis AC nya (kiri) pada tahun 2005 yang ia telah berubah menjadi bisnis yang berkembang. Dan hak anak pertama pasangan bahagia itu

(Mail Online)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...