Selasa, 13 November 2012

Wujud Asli Black Pearl Di Film Pirates Of The Caribbean

posted by: Dunia Andromeda
Di layar perak ia dikenal oleh para penggemar Pirates of the Caribian sebagai kapal bajak laut yang sangat angkuh ketika berlayar cepat dengan bentangan layar penuh.Tapi jauh dari Hollywood, kapal yang dikenal dengan nama Black Pearl ini merupakan waralaba bernilai miliaran dolar yang telah menyimpan sebuah rahasia di balik keunggulan nya di laut lepas.
Kapal Ini  memulai perjalanannya ke rumah barunya di Harbor Long Beach, California, di mana ia akan menunggu panggilan berikutnya.
Dalam film kedua dan ketiga, Chest Dead Man dan Pada end of the world, Sunset akan kembali memainkan peran sebagai bagian dari kapal tercinta sang Kapten Jack Sparrow The Black Pearl.Dalam skenario ini, The Black Pearl  yang pada awalnya bernama 'si Jahat Wrench' akhirnya terbakar dan tenggelam oleh Lord Beckett.kapal ini kemudian diselamatkan dari dasar laut oleh Davy Jones dalam sebuah pertempuran dengan Kapten Sparrow, yang kemudian mengganti nama kapal ini menjadi Black Pearl.
Sebelum mngukuhkan nama besanya di Hollywood, Sunset (nama asli kapal ini) digunakan sebagai kapal layanan untuk platform minyak di Teluk Meksiko.
The Pirates of the Caribbean, yang dimulai pada tahun 2003, mengikuti petualangan petualang Kapten Jack Sparrow di laut lepas saat ia menghadapi bajak laut, hantu dan putri duyung.Setelah keberhasilan film pertama, yang bahkan melangkah lebih jauh, menjadi film tercepat pada saat itu untuk mencapai angka $ 1 miliar dan berdiri sebagai film terlaris tertinggi ketiga secara global.

 
• The Sunset, yang membintangi film Pirates of the Caribbean, dimuat ke belakang kapal kontainer di Hawaii siap untuk dibawa ke Harbor Long Beach di California

 
• Kapal itu dimuat dalam operasi enam jam di Oahu, Hawaii, di mana film On Stranger Tides ditembak pada tahun 2010

 
• Dalam film kedua dan ketiga, Sunset memainkan bagian dari kapal tercinta sang Kapten Jack Sparrow The Black Pearl

 
• On Stranger Tides, itu disesuaikan dengan fitur sebagai Revenge Ratu Anne, kapal bajak laut Blackbeard sebagai Mutiara Hitam hanya memainkan peran kecil

  
• Sunset tidak benar-benar sebuah kapal berlayar yang tepat, namun kombinasi dari sebuah kapal tinggi set dibangun di atas lambung perahu lain. Digambarkan tepat adalah beberapa kerusakan telah dipertahankan melalui kerasnya syuting

 
• The Black Pearl seperti yang terlihat dalam film Pirates of the Caribbean yang dibintangi Johnny Depp


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...