Kamis, 08 November 2012

Terlalu Ngebut ! Pengendara & Motornya Tersangkut Di Pohon

posted by: Dunia Andromeda

Bagi penggila kecepatan yang suka memacu adrenalin, mengendarai sepeda motor sport merupakan opsi wajib yang harus dicoba. Power mesinnya yang besar membuat motor jenis ini amat mumpuni untuk diajak ngebut. Namun karena asyik memacu dalam kecepatan tinggi menyebabkan sering terjadi kecelakaan.
Ini bukan layang-layang yang tersangkut, tapi motor


Kejadian ini terjadi di pinggiran kota Auckland, Selandia Baru. Kecelakaan sepeda motor ini ekstrem namun agak lucu terjadi dimana seorang pengendara motor balap kehilangan kendali sehingga dia dan motornya "terbang" ke atas pohon pada 16 Juni 2012 lalu.

Saking kencangnya motor ini melayang dan tersangkut di pohon

Apesnya lagi, pria yang tidak disebutkan namanya itu bersama motornya yang berwarna hitam tersangkut diantara batang-batang pohon. Beruntung nyawa pria ini selamat meski mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Pengendara motor malang ini berhasil dievakuasi oleh petugas medis dan kepolisian setempat. Sedangkan motornya masih tetap berada di atas pohon. Setelah waktu yang cukup lama, sepeda motor itu berhasil diturunkan dengan kondisi ringsek.

Pengendaranya luka cukup parah dan motornya ringsek


Berdasarkan keterangan petugas kepolisian setempat, sang pengendara motor diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas parit, hingga akhirnya dia dan motornya terpental ke atas pohon. Ada-ada saja.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...