Minggu, 13 Januari 2013

Rainbow Eucalyptus, Pohon Yang Memiliki Kulit Warna-Warni Layaknya Pelangi

posted by: Dunia Andromeda
Ini gambar yang tampak seperti sebuah karya seni yang diciptakan oleh seorang pelukis untuk sebuah permainan  warna.Bahkan karya ini menunjukkan efek spektakuler yang diciptakan ketika pohon eucalyptus 'pelangi' melepaskan kulitnya, mengungkapkan sebuag percikan warna hijau, oranye dan ungu.

Nuansa dengan segudang kekaguman pada batang pohon yang ditangkap close-up oleh fotografer alam di pulau Kauai, Hawaii.Pohon-pohon ini melepaskan kulitnya pada waktu yang berbeda sepanjang tahun, menampilkan lapisan hijau terang.

Bagian kulit berikutnya kemudian jatuh tempo untuk untuk terlepas dari batangnya dalam nuansa biru, oranye, dan merah marun.Fotografer alam Warren Krupsaw,  yang pergi mencari pohon-pohon menajubkan ini sambil merayakan ulang tahun pernikahannya yang  ke-25 di Hawaii, mengatakan menyaksikan efek dari dekat telah membuatnya terpana.

"Sebagai seorang fotografer alam Saya telah melihat gambar pohon-pohon yang luar biasa sebelumnya, dan saya berharap untuk melihat beberapa yang memiliki keunikan tersendiri dengan mata saya sendiri," katanya.
"Saya telah berbicara dengan seseorang yang tahu tentang pohon-pohon ini dan saya punya ide di mana untuk menemukan pohon ini di pulau manapun mereka tumbuh subur.

"Ketika saya pertama kali melihat pohon-pohon ini  pikiran pertama saya adalah takjub,  Aku belum pernah melihat kulit pohon berwarna-warni seperti itu," kata Mr Krupsaw, yang mengambil foto-foto setelah mandi hujan pada sore itu.Fotografer dari Bluemont, Virginia ini mengatakan ia senang dengan hasilnya. "Itu kliring setelah mandi hujan sore yang singkat, persis kondisi seorang fotografer yang serius yang berharap untuk   kulit pohon ini tidak menghasilkan warna jenuh," katanya.

Mr Krupsaw mengatakan ia yakin sebuah foto bisa melakukan keadilan untuk efek spektakuler dalam kehidupan nyata.
"Saya hanya tahu apa yang menarik mata saya," katanya. "Kebanyakan orang yang saya ketemui dan berbicara tentang pohon memiliki masalah kepercayaan tentang hal seperti itu adalah nyata."Pohon-pohon tinggi ini yang ditemukan di belahan bumi utara dan distribusi alamnya mencakup Indonesia dan Asia Tenggara.
 
• percikan hidup warna di bawah kulit pohon eucalyptus hampir menyerupai sebuah lukisan

 
• Ketika pohon-pohon menumpahkan kulit luarnya, hijau cerah yang secara bertahap matang untuk nuansa biru, ungu, oranye, dan merah marun

 
• Ini luar biasa pohon eucalyptus 'pelangi' yang terlihat di Kauai, Hawaii

 
• Foto-foto yang diambil setelah mandi hujan sore, dengan 'jenuh' kulit sehingga warna 'jenuh'

 
• Pohon-pohon meneteskan patch dari kulit kayu pada waktu yang berbeda sepanjang tahun

 
• fotografer Warren Krupsaw mengatakan reaksi awal melihat pohon 'kulit pelangi adalah' takjub '

 
• pohon Rainbow eucalyptus dapat ditemukan di belahan bumi utara, tetapi distribusi secara alami spesies ini  'adalah seluruh Asia Tenggara dan Indonesia

 
• Fotografer 70 tahun ini mengambil gambar spektakuler saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 di Hawaii

• Ini gambar close-up dari salah satu pohon mengungkapkan percikan cerah oranye, ungu dan hijau

 
• Efek yang luar biasa dibuat ketika pohon eucalyptus 'pelangi', terlihat di sini sebelum patch muncul, mulai untuk menumpahkan kulit mereka untuk mengungkapkan warna-warna cerah di bawah kulitnya

 
• Pulau Kauai di mana pohon-pohon yang ditemukan

(daily mail )


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...