Selasa, 15 Januari 2013

Pameran Motor Di Kuala Lumpur Gunakan SPG Seksi Berbusana Menantang Untuk Tarik Pengunjung

posted by: Dunia Andromeda
Wanita sexy selalu digunakan sebagai komoditi untuk berbagai macam keperluan bisnis khususnya sebagai pemanis. Perempuan yang dimaksud adalah SPG (Sales Promotion Girl). Alasan perusahaan menggunakan wanita sexy adalah sebagai daya tarik agar produk yang dipasarkannya mendapat perhatian oleh kalangan laki-laki, terlebih lagi apabila produk yang hendak dipasarkan identik dengan dunia laki-laki.

Penggunaan SPG sexy hampir dilakukan oleh setiap negara, bahkan negara yang terkenal cukup ketat dalam melaksanakan aturan agama-pun seperti Malaysia masih banyak menggunakan para SPG dengan busana sexy yang superminim dan menantang.



Seorang sahabat mengirimkan kepada kami gambar-gambar yang dia ambil dalam sebuah event pameran sepeda motor beberapa tahun lalu di Merbok, Kuala Lumpur, Malaysia dimana dalam event tersebut ditampilkan beberapa SPG dengan pakaian menantang dan aksi ayng amat menggoda.




Tema yang digunakan oleh sebuah produsen moge (motor gede) dalam memamerkan produknya adalah "gadis-gadis cantik sedang mencuci motor".Bayangkan saja, para gadis dengan pakaian sexy bahan kain tipis, basah kuyup oleh air sehingga membuat tubuh-tubuh mereka akan semakin kelihatan menerawang dan menggoda. Karuan saja mereka lantas dikerubungi oleh para lelaki yang sangat bersemangat memotret mereka dengan kamera dan kamera ponselnya termasuk sahabat kami ini.



Sungguh merupakan kekejian dan menginjak harga diri kaum wanita. Wanita adalah mahkota, dan tidak sepantasnya mereka diperlakukan keji seperti ini.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...