Minggu, 13 Januari 2013

Nenek Berusia 98 Tahun Ini Menyelundupkan Ganja 10,45 Kg! (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Yang namanya penjahat apa saja akan dilakukan demi mencapai tujuannya, termasuk melakukan cara-cara kotor dan keji serta tidak berperikemanusiaan.

Termasuk kartel-kartel narkoba Meksiko khususnya dari Juarez yang kini saling berperang memperebutkan pengaruh. Bisnis narkoba mereka telah merambah ke negara tetangganya di utara, Amerika Serikat.

Mereka menyelundupkan banyak narkoba ke Amerika Serikat melalui perbatasan negara bagian Texas. Salah satunya adalah dengan memperalat seorang nenek tua berusia 98 tahun yang sudah pikun untuk menyelundupkan ganja seberat 10,45 kilogram ke Amerika Serikat.

Nenek penyelundup narkoba

Karuan saja para petugas penjaga perbatasan curiga karena melihat ada yang janggal dengan tubuh si nenek. Dan setelah diteliti dan digeledah petugas perbatasan menemukan hal yang cukup mengejutkan yaitu ganja seberat total 10,45 Kg yang dililitkan pada bagian pinggang serta paha sang nenek.

Barang bukti ganja yang disita dari sang nenek

Berat total ganja kering yang disita 10,45 kg

Para penjahat ini mengira dengan memperalat nenek tua yang sudah pikun ini kejahatan mereka akan berjalan mulus karena para petugas tidak akan mencurigainya.Namun dugaan mereka salah.

Benar-benar keji.

(Noticias)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...