Minggu, 13 Januari 2013

Glass Igloo - Bulan Madu Romantis di Tengah Hamparan Salju

posted by: Dunia Andromeda
Jika anda terpikirkan untuk berbulan madu di tempat yang indah sekaligus romantis, mungkin anda bisa mendapatkannya di Hotel Kakslauttanen. Berada di daerah Finlandia, Hotel Kakslauttanen menawarkan sebuah pengalaman menginap yang menyatu dengan alam dengan kamar khusus yang disebut denga Glass Igloo. 

Ya, kamar-kamar khusus ini memang dibangun mirip seperti Igloo milik orang eskimo. Bedanya dindingnya terbuat dari kaca, bukan dari batu. Selain itu, kamar-kamar ini memang terletak di tengah daerah bersalju. Yang menarik, jika disiang hari mungkin anda akan merasa sedikit kepanasan, sensasi yang berbeda bisa anda temui di malam hari. Dinding kaca transparan membuat mata anda bersentuhan langsung dengan alam dan bintang. 

Walau berada di tengah salju, anda tidak perlu khawatir kedinginan, pasalnya kaca yang digunakan bukanlah kaca biasa, melainkan kaca thermal yang membaut ruangan di dalam stabil dan hangat. Kaca-kaca ini juga membuat tidak akan membuat salju menempel dan menutupi pemandangan anda. 
Namun untuk merasakan sensasi menginap di tempat ini, biaya yang dikeluarkan cukup mahal, khususnya bagi mereka yang berkantong pas-pasan. Namun dengan uang sekitar USD 485 atau setara dengan Rp. 4 jutaan, maka sensasi romantis dan keindahannya tentu cukup sepadan bukan?

(opnsrc/gizmag)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...