Selasa, 15 Januari 2013

Memalukan ! Saat Siaran Berita Tiba-Tiba Stasiun TV Swedia Tayangkan Video Mesum

posted by: Dunia Andromeda
Stasiun televisi Swedia Channel TV4 membuat kesalahan yang amat memalukan ketika siaran berita yang sedang ditayangkan menayangkan tayangan video mesum ketika beritanya disiarkan secara langsung pada tanggal 9 Januari 2013 lalu. Saat kejadian ini terjadi, seorang penyiar/pembaca berita wanita sedang membacakan berita mengenai krisis di Suriah.
Tanpa dinyana muncul adegan mesum di latar belakang

Tanpa dinyana, video mesum tersebut tertayang di belakangnya selama 10 menit sebelum disadari oleh pihak produser saluran berita tersebut. Tentu saja para pemirsa yang menonton siaran berita ini sangat terkejut dengan kecerobohan ini. Dia juga merasa heran karena pihak Channel TV4 membiarkan hal itu terjadi sampai 10 menit.

“Saya mengira saya sedang behalusinasi, namun lama-lama semakin jelas dan saya dapat melihat bagaimana mereka menayangkan film porno tersebut” kata seorang penonton yang mengirimi e-mail pengaduan ke sebuah surat kabar lokal.
Benar-benar bodoh

Terkait kejadian tersebut pihak Channel TV4 mengatakan bahwa tempat bilik shooting acara saluran berita terhubung langsung dengan ruang komputer. Ia mengatakan, “Saat itu tidak diketahui siapa yang menonton film tersebut. Kejadian itu terjadi ketika proses penayangan gambar dan video berita sedang dilakukan dan salah satu kru di bagian pengolahan gambar tanpa sengaja telah menayangkan video tersebut”.

Pihak Channel TV4 tersebut juga menegaskan mereka telah menyadari kesalahannya dan mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi di masa depan.

(The Local, NY Daily News)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...