Minggu, 13 Januari 2013

Makam Drakula Berumur 1110AD St. Mary di Whitby Hancur Karena Longsor

posted by: Dunia Andromeda
Ini adalah gereja tua yang menakutkan yang ditampilkan dalam film Dracula baru gothic Bram Stoker. Sekarang St Mary di Whitby telah menjadi tempat adegan horor nyata setelah tulang manusia mulai muncul dari kuburan yang telah berabad-abad umurnya.

Penemuan mengerikan ketika pemakaman gereja yang tertanggal 1110AD mulai mereda dan longsor pada bulan lalu setelah deterpa hujan deras.Banyak kuburan kuno yang ikut longsor pada peristiwa ini dan di antara puing-puing berjatuhan ke bawah itu ada sejumlah tulang manusia, yang setidaknya berumur satu abad.

Stoker terinspirasi untuk menggunakan pemakaman yang telah ditutup untuk umum sejak 1865 sebagai latar belakang untuk beberapa adegan horor Dracula setelah mengunjungi kota North Yorkshire pada 1890.Resident Barry Brown, menceritakan bagaimana ia menemukan beberapa tulang di halaman belakang  kipper, yang duduk di bawah tebing.

Dia berkata "Ketika longsor terjadi  saya pergi keluar dan menemukan beberapa potong tulang manusia. Mereka sudah terkubur selama beberapa tahun tahun tapi masih terasa lembut dan berwarna kuning.
"Saya berhasil mengidentifikasi satu tulang pinggul, dua potongan tengkorak dan tulang besar yang tampak beberapa bagian dari kaki.

"Itu mungkin saja salah satu kerabat saya, karena keluarga saya telah di sini sejak tahun 1800an." Tulang-tulang dikumpulkan segera  oleh staf gereja dan sejak itu dimakamkan kembali di tempat yang lebih stabil

Tidak diketahui siapa pemilik tulang tersebut, karena banyak batu nisan di kuburan telah dipindahkan selama berabad-abad. Pendeta St Mary  Canon David Smith mengatakan 'Kuburan telah ditutup selama lebih dari satu abad, jadi jika ada kuburan yang terkena bencana itu pasti tinggal tulang saja yang akan ditemukan. Jika memang ada yang terkena kita harus mengantar mereka kembali. "

Seorang juru bicara Scarborough Borough Council mengatakan 'tebing ini bukan tanggung jawab dewan karena itu merupakan tanah pribadi dan tidak ada ancaman bahaya bagi kehidupan atau properti. "Kami telah menulis surat ke gereja dan telah membuat mereka sadar akan kewajiban mereka sebagai pemilik tanah."

Dracula yang diterbitkan pada tahun 1897, bercerita tentang upaya Count vampir untuk pindah dari Transylvania ke Inggris, meninggalkan jejak mati di belakangnya, dengan kapalnya karam di Whitby dalam badai.

Stoker mengambil ide dari hitungan sementara dari para pembaca buku sejarah di perpustakaan Whitby, dan membuat bagian St Mary dalam cerita tersebut setelah diserang oleh kelelawar yang mengitari gedung itu. Dalam salah satu adegan, Count muncul di pemakaman gereja dengan korban mudanya Lucy Westenra.

Banyak pengunjung ke Whitby masih bertanya tentang kuburan Dracula tersebut, mereka lupa bahwa cerita itu adalah sebuah karya fiksi.

•tulang manusia telah hancur dari sisi tebing di mana Gereja St Mary, di Whitby berdiri

• Dikhawatirkan Gereja St Mary yang legendaris di Whitby bisa jatuh jika tebing runtuh

• retak Lainnya telah muncul di tebing pada minggu ini menyusul hujan deras di Whitby

• Pendeta Canon David Smith mengatakan jika gereja dipaksa untuk menutup itu akan menjadi kerugian besar untuk Whitby

• Pada tahun 2000 Gereja St Mary di Whitby mengalami longsor lebih dekat ke tepi kuburan

• Bekerja untuk membangun struktur dukungan dan pertahanan laut yang dilakukan pada tahun 2000 di bawah tebing

• Goth yang berbondong-bondong ke kuburan karena link untuk Dracula dilarang gereja pada tahun 2011

  
• Christopher Lee dalam film horor Dracula 1958 yang terinspirasi oleh novel karya Bram Stoker (kanan)

• Pemakaman yang terinspirasi Bram Stoker Dracula saat menulis novel klasik nya, ditutup untuk umum

• Masa depan kuburan bersejarah di Gereja St Mary di Whitby ini berada dalam bahaya setelah tebing di dekatnya mulai runtuh

• tulang manusia ditemukan setelah tanah longsor di Gereja St Mary pada bulan lalu

(DailyMail)


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...