Minggu, 13 Januari 2013

Alicia Young - Gadis Ini Gemar Posting Foto Belahan Dadanya !

posted by: Dunia Andromeda
DAILYMAIL.CO.UK - Di satu sisi, Alicia Young nampaknya sangat malu-malu di depan kamera. Dan di sisi lain dia benar-benar BUKA-BUKAAN. 

Wanita berambut coklat ini telah menjadi sensasi internet setelah meluncurkan blog di mana dia memposting sebuah foto belahan dadanya yang menakjubkan - tapi dia tidak pernah memperlihatkan wajahnya, yang mengarah ke spekulasi tentang siapa dia dan apakah Alicia Young adalah nama aslinya atau bukan. Beberapa bahkan bergurau bahwa keengganan untuk mengungkap siapa dirinya karena alasan mungkin dia tidak semenarik payudaranya.

Situs Alicia - Los Escotes De Alicia, yang jika diartikan menjadi Atasan Low-Cut Alicia - diduga berbasis di Valencia, Spanyol, dan sudah dilihat lebih dari tiga juta hits sejak diluncurkan pada bulan November. Dan pada satu titik, traffic blog memuncak pada 170.000.

Blogger misterius ini mengaku berusia 31 tahun dan merupaka seorang waga Inggris yang tinggal di Spanyol, memposting foto-foto dirinya  dalam sejumlah kegiatan, dari makan, minum, membaca dan menggantung dekorasi Natal. Dalam setiap foto dia memakai atasan ketat yang terbuka - dan kadang-kadang tidak ada pakai apa-apa, menutupi dadanya hanya dengan tangan, atau benda-benda seperti topi dan buku. Kadang-kadang belahan dadanya ditulis dengan kata-kata, nama dan frase.


Setiap posting disertai dengan teks bahasa Spanyol yang menjelaskan apa yang dia lakuakan setiap hari, seperti bergaul dengan teman-teman atau melakukan 'sedikit pekerjaan'. Alicia juga menggunakan halaman Twitter-nya untuk mengirim gambar belahan dada, dan diperkirakan ia berharap untuk akhirnya mengamankan kesepakatan yang menguntungkan untuk publikasi.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...