Minggu, 13 Januari 2013

(Foto) Mau Jadi Pramugari ? Siap-Siaplah Diseleksi Dengan Hanya Mengenakan Pakaian Dalam

posted by: Dunia Andromeda
Menjadi pramugari dan pramugara pada sebuah maskapai penerbangan adalah hal yang sulit. Selain para kandidat harus berintelegensia ia harus mempunyai keberanian dan rasa percaya diri tinggi serta tubuh yang sempurna.

Para calon pramugara dan pramugari dituntut untuk memiliki tubuh yang sempurna

Menjadi pramugari dan pramugara berarti harus siap luar dalam karena dalam seleksi setiap kandidat diharuskan menjalani pemeriksaan kesehatan fisik luar dalam. Hal ini bertujuan untuk menemukan kandidat yang benar-benar sempurna. Umpanyanya, jerawat atau kutil sekecil apapun dan walau letaknya tersembunyi pun akan menggugurkan peluang setiap kandidat untuk terpilih.



Tidak boleh ditemukan kekurangan fisik

Oleh karena itu jangan heran apabila dalam menyeleksi para pramugari dan pramugaranya, setiap maskapai penerbangan di seluruh dunia mengharuskan para calon pramugari dan pramugara untuk diseleksi dengan hanya mengenakan pakaian dalam yang disediakan oleh pihak maskapai penerbangan yang akan mempekerjakan mereka.



Pelatihan diatas tujuannya untuk mengasah rasa percaya diri dan melatih cara berjalan yang benar

Dan yang disaksikan di China pada gambar-gambar dalam artikel ini adalah lumrah karena merupakan prosedur standar yang umum diterapkan oleh maskapai-maskapai penerbangan di seluruh dunia.

Para kandidat sedang menunggu giliran diseleksi

Dalam perekrutan tersebut memang diterapkan kebijakan demikian sebab yang paling utama adalah safety, safety, dan safety dalam penerbangan. Bagaimana mungkin sebuah penerbangan akan menjadi aman apabila ditemukan adanya "kekurangan" pada awak kabinnya? Bisa-bisa ia tidak bisa menjalankan tugasnya untuk mengusahakan keselamatan para penumpang pesawat apabila pesawat mengalami situasi darurat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...