Minggu, 13 Januari 2013

Bos Playboy Hugh Hefner 86 Tahun & Crystal Harris 26 Tahun Resmi Menikah

posted by: Dunia Andromeda
Crystal Harris dikatakan telah menandatangani perjanjian pranikah sebelum mengatakan “I Do” kepada suami barunya, 86 tahun pemilik Playboy Hugh Hefner mogul.Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly mengatakan bahwa sementara si cantik 26 tahun dan pirang ini akan diurus perjanjian khusus, dia belum ditambahkan ke penerima warisan sang millioner.

Sebaliknya, diperkirakan $ 43.000.000 hartanya akan dibagi ke empat anaknya dan University of Southern California telah daftar amal.Pernikahan dibatalkan 5 hari sebelum tanda tangan si pirang dengan lebih dari 300 tamu diundang untuk menjadi saksi.

Dari situlah si pirang mulai beraksi,Dia juga secara terbuka mempermalukan suaminya sekarang, mengatakan bahwa dia hanya pernah berhubungan intim dengan dia sekali dan sangat singkat.Dia mengaku berhubungan seks dengan berlangsung 'seperti dua detik' , "Lalu aku hanya di atasnya. Aku seperti, 'Ahhh. " Saya di atasnya.Pasangan ini didamaikan pada bulan Mei tahun lalu, dan baru-baru ini Hugh mengatakan bahwa ia ingin tinggal dengan Crystal sampai ia meninggal.

Hugh juga bersikeras bahwa dia tidak peduli tentang perbedaan 60 tahun antara mereka."Perbedaan usia dramatis antara perbedaan & Crystal & saya benar-benar aku tidak peduli," tweeted dia. 'Apa pun waktu yang tersisa, kita ingin menghabiskan bersama-sama. "

Apa yang membuat kali ini Crystal mengatakan dia merasa lebih percaya diri tentang hubungan mereka dan 'bersemangat' untuk mengikat simpul pada Malam Tahun Baru.
"Kali ini menakjubkan ... Saya sangat senang dan sangat senang Hef dan kami gembira. "Dia telah mengubah namanya di situs jejaring sosial ke Crystal Hefner.Crystal adalah istri ketiga taipan itu. Dia menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949 sebelum bercerai 10 tahun kemudian.

Pada tahun 1989 ia menikah Playmate Kimberly Conrad dan mereka berpisah pada tahun 1998.Hefner memiliki empat anak  Christie, David, Marston dan Cooper.
 
• Crystal Harris berbagi foto dari album pernikahannya pada hari Kamis sebagai laporan mengungkapkan dia menandatangani perjanjian pranikah yang solid

 
• Pasangan ini berpisah pada tahun 2011 setelah 26 tahun punya kaki dingin


• Pasangan ini berpesta semalaman setelah pernikahan malam tahun baru mereka

• Hugh mengatakan bahwa perbedaan usia 60 tahun tidak berarti apa-apa baginya

(D ShowBiz )


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...