Jumat, 01 Juni 2012

Biadab ! Marinir AS Sebar Video Perkosa Anak 7 Tahun

posted by: Dunia Andromeda

Apa yang diperbuat marinir AS ini memang patut mendapatkan kutukan. Bagaimana tidak, dengan keji ia memperkosa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun secara berulang-ulang dan kemudian merekam adegan nista tersebut sebelum akhirnya mengunggahnya ke internet. 

Seperti yang dilansir oleh Dunyanews.tv, Kamis (30/05/2012), tindakan cabul tentara berusia 28 tahun itu terungkap saat salah seorang guru di Tuscany melakukan penelurusan melalui video yang beredar.

Dari video tersebut, ditemui cuplikan gambar seperti sebuah pantai di Livorno dan simbol buaya dari tim football University of Florida. Alhasil polisi pun berhasil mengidentifikasi dan kini sang marinir bejat itu pun langsung diringkus oleh pihak kepolisian di Roma.

Yang paling mengenaskan, sang korban ternyata merupakan anak dari temannya sendiri. Saat digeledah, polisi juga menemukan sejumlah materi pornografi anak yang tersimpan dalam hard drive komputernya.

Kini sang marinir yang bertugas di Camp Darby, Tuscany, sedang menunggu keputusan mengenai nasibnya karena pihak militer AS dan pengadilan di Amerika Serikat sedang mengupayakan prses ekstradisi untuk dilakukan investigasi yang lebih lengkap.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...