Jumat, 22 Juni 2012

Konyol ! Pria Ini Menantang Maut di Rel Kereta

posted by: Dunia Andromeda
Sering kali dalam hidup kita semua menemukan orang yang kita tidak dapat dimengeti pikirannya.Video ini mengejutkan memberikan contoh sempurna dari dua orang yang jelas sama sekali tidak dapat dimengerti.Dengan didokumentasikan oleh temannya, orang ini berada tepat di bawah sebuah kereta barang besar yang bergerak yang melewati dengan cepat hanya beberapa inci di atas kepalanya.
Difilmkan di suatu tempat di Amerika, orang di bawah kereta - yang juga memiliki tas besar - setidaknya menunjukkan duniaandromedaku.blogspot.com beberapa tanda kepedulian terhadap keselamatan sendiri dengan berteriak kepada temannya: "Saya akan mati."

Kameramen itu membalas: "Saya bayangkan Anda akan mati, Anda di bawah kereta api. 'Video menunjukkan betapa besar dan cepat kereta api - dengan masinis yang sama sekali tidak menyadari bahwa seseorang sedang berbaring di atas rel.
Selama kereta terus berjalan, orang itu terus sedatar dia bisa.Tapi ketika Anda berpikir orang-orang ini hanya melakukan ini, mereka memutuskan untuk melakukan yang tak terpikirkan.

Juru kamera berteriak kepada temannya: 'Kamu punya waktu untuk keluar dari antara roda'Pada saat orang di bawah kereta mulai duduk dan mencari-cari celah.

Dia kemudian melemparkan tasnya ke temannya yang mendorong dia untuk bergerak ketika ada kesenjangan antara dirinya dan roda besar kereta.
Temannya yang mendokumetasikan tiba-tiba berteriak 'Selanjutnya, yang berikutnya' sebelum berteriak "Tidak, tidak tidak. 'Ketika dia melihat celah, juru kamera berteriak 'sekarang sekarang sekarang'.Temannya tidak dapat   dipercaya keluar dari antara celah kecil antara rel dan kereta di atasnya ketika temannya berteriak 'bergegas teman.’

Syukurlah, dia keluar baik-baik saja dan keduanya kelihatan aman dan baik.Namun video yang mengejutkan ini mengingatkan bahwa, meskipun peringatan keamanan konstan, beberapa orang akan selalu mempertaruhkan hidup mereka dalam upaya untuk menghibur diri. [Dailymail]


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...