Senin, 25 Juni 2012

Nikah Masal 9 Pasangan Telanjang Di Jamaica (Foto)

posted by: Dunia Andromeda
Nikah Masal 9 pasangan telanjang
Benar-benar gila yang dilakukan oleh 9 pasangan asal Amerika Serikat ini dalam mengadakan upacara pernikahannya di Jamaica.
Nikah Masal 9 pasangan telanjang
Di pantai inilah pernikahan nyeleneh ini berlangsung

Bagaimana tidak, dengan hanya bermodalkan krim sunblock dan mempelai wanita hanya menggunakan tudung kepala dan membawa karangan bunga untuk menutupi bagian tubuh "sensitif" mereka. Mereka mengucap janji sambil setia bertelanjang alias bugil di sebuah resort di Negril Beach, Jamaica pada 14 Februari 2012 yang lalu.

Para pengantin berpose setelah saling berjanji setia sehidup-semati

Sebenarnya ada 10 pasangan yang disaring dari sebuah kontes, namun menjelang hari-H, satu pasangan mengundrkan diri. Jadilah acara "nyeleneh" yang diadakan di Hedonism Resort tersebut hanya diikuti oleh 9 pasangan. Nah, pasangan 'pemenang" tersebut mendapatkan hadiah berupa "pernikahan bugil" dan menginap di resort supermewah tersebut selama 4 malam.
Para pengantin yang berbahagia

Acara pernikahan telanjang ini prnah diadakan sebelumnya pada tahun 2001, namun hal tersebut menimbulkan kontroversi dan penolakan dari warga dan aparat setempat sebab ritual ini dikhawatirkan akan merusak image Jamaica di mata dunia internasional. Tetapi pada 14 Februari 2012 tersebut, acara tersebut berlangsung lancar tanpa ada protes dan halangan lain.
Para mempelai wanita

Bagaimana seandainya kalau di Indonesia ada acara seperti ini?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...