Jumat, 29 Juni 2012

9 Eksperimen Gila Dari Dr.JOSEPH MENGELE

posted by: Dunia Andromeda
Dr Joseph Mengele adalah seorang dokter sadis dari Jerman dan petugas di kamp konsentrasi Nazi. Dia memiliki dua gelar doktor, satu dari Universitas Munich dalam antropologi dan lainnya dari kedokteran Frankfurt University. Dia dikenal sebagai orang yang memutuskan tahanan yang akan dibunuh dan yang dipaksa kerja. Ia juga dikenal karena melakukan percobaan alias eksperimen gila pada narapidana. Ia disebut Malaikat Kematian. Dia suka melakukan percobaan pada anak kembar dan kerdil. Inilah fakta unik, misteri manusia yang benar-benar dipraktekkan. Inilah ide gila dari dokter yang gila...


Mengubah warna mata
Dia berpikir bisa mengubah warna mata anak-anak dengan menginjeksikan bahan kimia ke dalam mata mereka. Dia akan mengambil satu pasang anak kembar dan menggunakan salah satu dari mereka untuk menguji teori perubahan warna pada mata. Meskipun, tidak pernah berhasil ia terus berusaha. Akibatnya bisa diprediksi, pembunuhan sadis ketika usahanya gagal.

Kembar Siam
Dia ingin melihat apa yang akan terjadi jika ia diciptakan satu pasang kembar siam. Dia mengambil satu pasang dari anak kembar dan menjahitnya bersama-sama. Dia mengawasi operasi, termasuk reseksi dilakukan pada tangan kembar, tangan mereka menjadi terinfeksi dan menyebabkan mereka untuk memiliki gangren.

Sterilisasi
Dia ingin menguji metode untuk mensterilkan perempuan muda. Dia mengambil beberapa dari mereka untuk shock perawatan dan operasi. Sebagian besar dari mereka meninggal dunia, karena operasi yang disebabkan infeksi atau selama prosedur.

Transfer Darah
Dia akan menguras darah dari satu kembar dan transfer ke yang lain. Dia ingin melihat apakah itu akan mengubah apa-apa di kembar lainnya. Dia membunuh beberapa dari mereka dengan cara ini, karena ia akan menguras darah mereka terlalu banyak.

Suntik Kuman Mematikan
Dia akan menyuntik anak dengan kuman yang mematikan. Dia ingin mempelajari berbagai tahap bagaimana mereka akan bereaksi untuk itu.

Ubah Jenis Kelamin
Dia akan melakukan operasi mengubah jenis kelamin pada salah satu kembar. Dia ingin melihat apakah mereka akan bereaksi secara berbeda ketika menjadi lawan jenis dibandingkan sebagai jenis kelamin yang sama.

Kehamilan Sedarah
Dia ingin melihat bagaimana model anak-anak akan lahir dari saudara kandung pasangan kakak beradik. Dia tertarik untuk mengetahui apakah itu mungkin terjadi. Setiap gadis yang hamil saat di kamp konsentrasi di bawah perawatan Dr Mengele, adalah karena dikawinkan dengan saudara kandung.

Isolasi Endurance
Dia ingin tahu apakah kembar bisa bertahan tanpa kembar lain. Ia akan memisahkan mereka untuk melihat mana yang bisa berumur terpanjang tanpa yang lain. Dia akan mengunci mereka secara terpisah tanpa ditemani siapapun dan menunggu.

Mengambil Organ tubuh
Untuk beberapa alasan dia ingin mempelajari setiap aspek dari anak kembar. Dia memilih pasangan dan menempatkan mereka di meja operasi, maka ia akan menyuntik hati mereka dengan kloroform, langsung membunuh mereka berdua. Dia kemudian akan memulai memotong-motong organ tubuh mereka dan untuk tujuan mempelajari mereka sepenuhnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...